Ini Manfaat Olahraga Bareng Doi yang Bisa Meningkatkan Semangat

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Annyeong sobat KeKeR! Olahraga bareng doi bisa menjadi pengalaman yang seru dan bermanfaat lho.So, tunggu apa lagi? Yukk ajak pasangan berolahraga bersama!

Olahraga, aktivitas fisik yang dilakukan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh.Olahraga bareng doi bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk meningkatkan kesehatan, memperkuat hubungan, dan menciptakan momen indah bersama.

Siswi SMAN 1 Sendana, Anugerah Aulia Daud mengatakan olahraga bersama dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan yang dapat kita dan pacar kenang bersama.

“Olahraga bersama dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk saling menantang dan mendorong satu sama lain untuk mencapai batas kemampuan. Olahraga dapat menyegarkan badan apalagi olahraganya bersama orang yang kita sayang tambah semangat lagi,” tutur Anugerah Aulia Daud

Siswa SMAN 2 Mamuju, Radit olahraga itu seperti sebuah gerbang yang membuka berbagai manfaat bagi tubuh dan mental kita.

“Berolahraga secara rutin itu membantu meningkatkan produksi sel darah putih yang berperan melawan infeksi. Olahraga bareng doi selain membuat tubuh sehat juga dapat membangun komunikasih yang baik untuk hubungan,” ucap Radit

Guru olahraga Najmiani S.pd mengatakan bahwa olahraga itu aktifitas fisik yang dapat menungkatkan kebugaran jasmani dan rohani.

“Olahraga itu aktivitas fisik yang dilakukan secara sistematis dan terencana dengan tujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani. Olahraga dapat dilakukan secara individu maupun kelompok, dan dapat dilakukan di mana saja, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan,” jelas Najmiani S.pd.

Reporter Destri

  • Bagikan