7 Rekomendasi Film Bioskop Mei 2024 Mendatang

  • Bagikan
The Fall Guy Movie

KEKER.FAJAR.CO.ID. – Hai Sobat KeKer, kalian bingung mengisi liburan dengan cara apa? yuk intip 7 rekomendasi film bioskop yang akan tayang Mei 2023 mendatang.

Film bioskop di bulan Mei cukup beragam, terdapat beberapa genre mulai dari film horror, animasi, hingga action. Rekomendasi film ini dapat dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu luang di akhir pekan loh sobat KeKer.

Berikut Rekomendasinya lengkap dengan sinopsisnya.

1. The Fall Guy

Pemutaran film The Fall Guy dijadwalkan pada 3 Mei 2024. Film berdurasi dua setengah jam ini disutradarai oleh David Leitch dan menampilkan unsur aksi, komedi, dan drama. Dia diledakkan, ditembak, jatuh, dan dilempar melalui jendela.

Dengan kecelakaan yang hampir mengakhiri kariernya yang baru-baru ini, pahlawan kelas pekerja ini harus melacak bintang film yang hilang, menyelesaikan konspirasi, dan mencoba mendapatkan kembali cinta dalam hidupnya. Sambil melakukan pekerjaan sehari-harinya, dia juga harus melakukan hal-hal lain. Apakah semuanya berjalan sesuai rencana?

2. Vina : Sebelum 7 Hari

Berikutnya ada film horor dalam negeri yang berjudul Vina: Sebelum 7 Hari yang dirilis di bioskop pada tanggal 8 Mei 2024. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini memiliki durasi 1 jam 40 menit.

Film ini dimulai dengan jenazah Vina ditemukan di jalan layang Cirebon, diduga karena kecelakaan sepeda motor. Meskipun tidak ada bukti yang cukup untuk menentang laporan itu, nenek Vina merasa curiga bahwa tubuh Vina diremukkan secara tidak wajar.

Tubuh sahabatnya Linda kemudian dimasuki oleh arwah Vina. Dia mengungkapkan kebenaran yang menyakitkan dalam waktu tujuh hari setelah kematiannya.

3. Kingdom of the Planet of the Apes

Film Kingdom of the Planet of the Apes akan dirilis di bioskop pada 10 Mei 2024. Film ini memiliki genre action, adventure dan Sci-Fi, serta disutradarai oleh Wess Ball.

Dalam film ini, menceritakan tentang seekor kera muda menjalani perjalanan yang akan membuatnya mempertanyakan semua yang telah dia pelajari tentang masa lalu dan membuat keputusan yang akan menentukan masa depan keduanya—kera dan manusia.

4. Ipar adalah maut

Berikutnya rekomendasi film yang akan tayang pada Mei 2024 adalah film yang berjudul Ipar Adalah Maut. Film yang diangkat dari kisah nyata yang viral di TikTok ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo serta diperankan oleh Michelle Ziudith, Deva Mahendra dan Davina Karamoy.

Film ini menceritakan tentang Nisa bertemu dengan Aris, seorang profesor yang cerdas dan cantik. Setelah kelahiran anak pertama mereka, Raya, pernikahan mereka tampak sempurna.

Akan tetapi masalah juga muncul secara tiba-tiba, seperti cinta. Rani, anak perempuan ibu Nisa, tinggal bersama Aris dan Nisa. Pada awalnya, Rani berusaha menjaga jarak dengan Aris. Namun, tidak lama kemudian, jendela hubungan terlarang terbuka. Ia berselingkuh dengan saudara perempuan istrinya di belakang Nisa.

5. IF

Berikutnya ada film IF yang rilis di bioskop pada tanggal 17 Mei 2024. Film bergenre komedi, drama, dan family ini disutradarai, ditulis serta diperankan oleh Jhon Krasinski dan diperankan juga oleh Ryan Reynolds dan Cailey Fleming.

Film ini bercerita tentang seorang gadis muda yang mengalami pengalaman sulit ketika dia mulai melihat teman-temannya yang ditinggalkan di dunia nyata seiring bertambahnya usia.

6. Tarot

Film Tarot merupakan film dengan genre horor yang akan rilis di bioskop pada tanggal 10 Mei 2024. Film ini disutradarai oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg.

Film ini bercerita tentang sekelompok teman yang salah mengikuti aturan suci pembacaan Tarot. Dengan melakukannya, mereka secara tidak sadar melepaskan kejahatan tak terkatakan yang terperangkap di dalam kartu terkutuk itu. Mereka menghadapi takdir secara bertahap dan berakhir dalam perlombaan melawan kematian.

7. Temurun

Rekomendasi film bioskop yang terakhir adalah film dengan judul Temurun yang akan tayang pada 30 Mei 2024. Film bergenre horor ini disutradarai oleh Inarah Syarafina serta diperankan oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani dan Mian Tiara.

Film ini menceritakan tentang dua kakak adik yang mencoba menerima situasi mereka. Tempat di mana mereka berdua tiba-tiba ditinggalkan oleh seseorang yang mereka cintai. Mereka berdua tidak diduga harus mewarisi sebuah warisan dari orang tua yang misterius dan tidak biasa.

Inilah 7 informasi tentang film-film yang disarankan di bioskop bulan Mei, lengkap dengan sinopsisnya, yang dapat sobat KeKer gunakan untuk mengisi liburan kalian. Jangan lupa untuk pergi ke bioskop sobat KeKer!

Putri Wulandari, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Universitas Negeri Makassar

  • Bagikan

Exit mobile version