No Coba-coba, Pahami Skill Hero Baru Paquito Sebelum Rank

  • Whatsapp
www.uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, hero baru Mobile Legends, Paquito digadang-gadang sebagai Fighter tersulit. No coba hero di rank guys, kamu harus paham dulu skill yang ada pada Paquito.

Yapss, hero role Fighter yang rilis pada 15 Januari ini sudah menjadi Fighter yang diagung-agungkan di ranked mode Mobile Legends. Tapi berdasarkan statistik dalam game, ia digadang menjadi Fighter tersulit. Untuk memaksimalkan potensinya, Paquito harus rajin lho mencolek hero lawan.

Bacaan Lainnya

Skill-skill Paquito gak dianggap sebagai Basic Attack, jadi jika kamu mau me-regen HP-nya menggunakan skill, pastikan menggunakan item Spell Vamp, yaitu Bloodlust Axe.

Kamu juga harus berhati-hati dalammenggunakan Ultimate-nya. Meski punya efek Blink, perlu kamu catat bahwa setelah memberikan pukulan, Paquito akan kembali ke posisi ia semula.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, Sobat KeKeR perlu memahami skill-skill Paquito sebelum menggunakannya di ranked mode. Yuk disimak!!!

1.Skill Pasif
Penggunaan Basic Attack ataupun Skill terhadap hero lawan akan memberinya stack. Menyerang objek selain hero lawan tidak akan memberi stack. Stack maksimumnya empat dan saat stack-nya maksimal, seluruh skill mendapatkan peningkatan dan bisa langsung digunakan namun hanya bisa memilih satu skill, setelahnya stack harus dikumpulkan kembali.

2.Skill 1
Nah guys skill 1 Paquito memberi damage terhadap objek apapun. Terus ia bisa mendapatkan shield ketika Paquito memberi damage kepada hero lawan. Skill 1-nya juga menambah satu stack pasif setiap sekali cast. Nah, saat pasifnya penuh, shield yang dihasilkan akan lebih banyak serta memberikan lebih banyak damage.

3.Skill 2
Bepindah tempat lalu memberi damage dan damage yang dihasilkan adalah damage burst yang bersifat area (Area of Effect aka AoE). Skill 2 ini adalah mekanisme mobilitas sekaligus penghasil damage utama Paquito. Skill ini juga menghasilkan satu stack pasif setiap sekali cast. Saat stack pasif penuh, damage yang dihasilkan skill 2 ini akan lebih tinggi.

4.Skill 3 (Ultimate)
Ultimate memberikan damage dua kali, damage pertama saat mendorong target bila berada di dekatnya. Damage kedua adalah pukulan saat target mencapai jarak tertentu. Damage pukulan (damage kedua) juga memberikan efek slow. Saat stack pasifnya penuh, damage yang diberikan juga lebih tinggi dan tidak memberikan efek slow, tapi knock up. Setelah memberikan pukulan, Paquito akan kembali ke posisi awal ia menggunakan ultimate-nya.

Nah, itu dia guys penjelasan dari skill-skill Paquito yang harus SoKeR tahu. Ingat jangan coba hero di ranked mode yah. Lebih baik belajar hero-nya di classic mode. Semangat!!! (*)

Pos terkait