No Coba-coba, Pahami Skill Hero Baru Paquito Sebelum Rank

  • Bagikan
www.uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, hero baru Mobile Legends, Paquito digadang-gadang sebagai Fighter tersulit. No coba hero di rank guys, kamu harus paham dulu skill yang ada pada Paquito.

Yapss, hero role Fighter yang rilis pada 15 Januari ini sudah menjadi Fighter yang diagung-agungkan di ranked mode Mobile Legends. Tapi berdasarkan statistik dalam game, ia digadang menjadi Fighter tersulit. Untuk memaksimalkan potensinya, Paquito harus rajin lho mencolek hero lawan.

Skill-skill Paquito gak dianggap sebagai Basic Attack, jadi jika kamu mau me-regen HP-nya menggunakan skill, pastikan menggunakan item Spell Vamp, yaitu Bloodlust Axe.

Kamu juga harus berhati-hati dalammenggunakan Ultimate-nya. Meski punya efek Blink, perlu kamu catat bahwa setelah memberikan pukulan, Paquito akan kembali ke posisi ia semula.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, Sobat KeKeR perlu memahami skill-skill Paquito sebelum menggunakannya di ranked mode. Yuk disimak!!!

1.Skill PasifPenggunaan Basic Attack ataupun Skill terhadap hero lawan akan memberinya stack. Menyerang objek selain hero lawan tidak akan memberi stack. Stack maksimumnya empat dan saat stack-nya maksimal, seluruh skill mendapatkan peningkatan dan bisa langsung digunakan namun hanya bisa memilih satu skill, setelahnya stack harus dikumpulkan kembali.

  • Bagikan