Konser Online Suzy Penuh Momen Menyenangkan dan Ada Han Ji Pyeong,Yuk Intip Keseruannya

  • Whatsapp
photos source : Kakao TV

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, live fan concert (fancert) Bae Suzy bertajuk SUZY : A Tempo penuh momen menyenangkan. Singing, dancing, playing guitar, talkshow, dan berbagai momen lainnya sangat memukau. Ada Han Ji Pyeong dari drama Start Up juga lho.

Yapss, Suzy sukses debut sebagai anggota girl group populer bernama Miss A, Bae Suzy. Sekarang Onni satu ini lebih dikenal sebagai aktris berbakat. Setelah sukses membintangi drama Korea Start Up sebagai Seo Dal Mi, Bae Suzy menggelar konser solo online untuk pertama kalinya.

Bacaan Lainnya

Meskipun saat ini Suzy disibukkan dengan drama ataupun film, tapi ia gak lupa lho untuk menyapa penggemar yang telah setia mendukungnya selama 10 tahun terakhir dengan menggelar konser online secara gratis pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 19.00 KST atau pukul 17.00 WIB yang disiarkan di Kakao TV dan YouTube resmi 1theK.

Sebelumnya, fancert SUZY: A Tempo ini seharusnya digelar pada 23 Desember 2020 lalu, tapi karena tingkat penyebaran COVID-19 yang terus meningkat sehingga konser ini ditunda hingga satu bulan. Nah, berikut ini beberapa momen yang KeKeR rangkum dari fancert SUZY : A Tempo, yuk diintip!

1.Menyanyikan Lagu Solo dan OST DramaDalam fancert ini, Suzy menyanyikan lagu-lagu solo miliknya. Sebelumnya ia memang mengatakan kalau konser online ini adalah panggung di mana ia bisa memperlihatkan skill menyanyi dari acting project-nya. Makanya Suzy banyak menyanyikan OST dari drama yang ia bintangi. Seperti My Dear Love, OST drama Start Up!, I Love You Boy, OST drama While You were Sleeping, dan OST lainnya. Bahkan ia nge-cover lagu Anne Marie, To Be Young dengan iringan gitarnya. Bener-bener Multitalenta Onni ini.

Kakao TV

2.Nostalgia sebagai Idol dengan Menyanyikan Lagu Miss AMenariknya nih guys, Suzy gak cuma membawakan lagu solo miliknya, Onni satu ini juga bernyanyi dan menari di atas panggung dengan lagu-lagu hits dari girl grup-nya terdahulu, Miss A. Jelang konser, Suzy bahkan membagikan keseruannya saat latihan bersama para penari latar. Duhh, jadi nostalgia waktu Suzy masih jadi Idol!

Kakao TV

3.Berbagi Kesan Tentang Suzy Sebagai Aktris dan PenyanyiNah, Suzy juga ada talkshow di konser ini, dibahas tentang sisi dirinya sebagai aktris dan penyanyi. Ia bahkan menceritakan bagaimana gugupnya waktu pertama debut. “Menjadi seorang aktris memungkinkan saya untuk menjadi orang lain di dalam proyek itu, jadi itu menarik. Sebagai seorang penyanyi, itu banyak mencerminkan diri saya sehingga ada kalanya saya merasa terbebani oleh hal itu,” kata Suzy.

Pos terkait