Konser Online Suzy Penuh Momen Menyenangkan dan Ada Han Ji Pyeong,Yuk Intip Keseruannya

  • Bagikan
photos source : Kakao TV

Kakao TV

4.Mendapakan Video Dukungan dari Aktor yang pernah Bekerja dengan SuzyDalam konser online ini juga terlihat beberapa aktor yang pernah bekerja sama dengan Suzy serta dari JYP Entertainment memberikan video dukungan kepada Suzy. Ada Lee Seung Gi, Shin Sung Rok, Kim Seon Ho, Nam Joohyuk, Kim Do Hwan, Yoo Subin, dan JYP Entertainment.

Kakao TV

5.Tembus Hampir 1 Juta Viewers di Kakao TVSUZY : A Tempo live fancert berakhir dengan 984k viewers di Kakao TV. Yapps ini menunjukkan kalau para penggemar Suzy memang sangat menantikan konser ini. Udah jadi top trending di mana-mana, yang nonton juga banyak. Salut banget deh!

Kakao TV

6.Suzy Mengapresiasi Orang-orang Di SekitarnyaSuzy mengingat semua nama-nama anggota band dan orang-orang yang mendukungnya, bahkan sampai disebut satu satu lho guys. Suzy bener-bener definisi the most humble celebrity out there.

Kakao TV

7.Membahas Project Mendatang

Kakao TV

Mengakhiri konser dengan ucapan terima kasih dan tahun baru. Suzy juga sempat membahas project mendatangnya sebagai penyanyi dan aktris. Saat ini Onni sedang mempersiapkan album lho. Eitss jangan lupa juga kalau film barunya Wonderland juga akan tayang. Duhh makin gak sabar jadinya. (*)

  • Bagikan