Update 1.3 Genshin Impact Segera Hadir, Suguhkan Karakter Baru Xiao

  • Bagikan
zerochan.net

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, Kabar gembira nih buat traveler di Genshin Impact. Update 1.3 dikabarkan akan segera hadir. Karakter Baru, World Boss Baru akan hadir. Bakalan makin seru nih.

Yapss, belakangan ini nama game fantasi free-to-play Genshin Impact ramai diperbincangkan. Game online besutan developer miHoYo asal Shanghai ini meraih popularitas di luar China. Tanggal 3 Februari 2021 menjadi tanggal yang dinantikan oleh penggemar game RPG Genshin Impact ini. Karena game developer miHoYo akan meluncurkan update Genshin Impact 1.3 pada tanggal tersebut.

Update mendatang akan menyajikan fitur, event, hingga karakter baru. Versi 1.3 bakalan menjadi pembaruan yang cukup spesial lho. Versi baru ini akan menyuguhkan event menarik yang disesuaikan dengan perayaan Imlek atau Tahun Baru China.

Dilansir dari weebs.id, berikut ulasan beberapa update 1.3 Genshin Impact. Cekidot traveler!

1.Karakter BaruGenshin Impact akan menyuguhkan karakter baru, yakni Xiao. Karakter Xiao merupakan seorang Yaksha yang temasuk dalam karakter bintang lima. Xiao memiliki tombak dengan kekuatan Anemo atau angin. Untuk dubbing versi Jepang, karakter ini akan disuarai oleh Yoshitsugu Matsuoka yang juga merupakan seiyuu Kirito Sword Art Online.

Karakter anemo yang menggunakan senjata polearm ini mempunyai kemampuan pasif dimana akan mengurangi fall damage sebanyak 30% dan juga kemampuan berubah ke wujud “The Guardian Yaksha” di mana kemampuan tersebut akan meningkatkan elemental burst dengan damage yang tinggi, akan tetapi kemampuan tersebut akan mengurangi jumlah HP- nya seiring berjalannya kemampuan tersebut.

2.Karakter Bintang 4 GratisSiapa sih yang ngga tergiur dengan kata gratis. Yapss, gratis dalam artian kamu gak perlu gacha buat dapetin karakter tersebut. Di event yang bernama Stand By Me ini nantinya para traveler akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan salah satu karakter bintang 4 tersebut. Antara lain, Xianling, Chongyun, Ningguang, Xinqiu, dan Xinyan.

  • Bagikan