Update 1.3 Genshin Impact Segera Hadir, Suguhkan Karakter Baru Xiao

  • Whatsapp
zerochan.net

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, Kabar gembira nih buat traveler di Genshin Impact. Update 1.3 dikabarkan akan segera hadir. Karakter Baru, World Boss Baru akan hadir. Bakalan makin seru nih.

Yapss, belakangan ini nama game fantasi free-to-play Genshin Impact ramai diperbincangkan. Game online besutan developer miHoYo asal Shanghai ini meraih popularitas di luar China. Tanggal 3 Februari 2021 menjadi tanggal yang dinantikan oleh penggemar game RPG Genshin Impact ini. Karena game developer miHoYo akan meluncurkan update Genshin Impact 1.3 pada tanggal tersebut.

Bacaan Lainnya

Update mendatang akan menyajikan fitur, event, hingga karakter baru. Versi 1.3 bakalan menjadi pembaruan yang cukup spesial lho. Versi baru ini akan menyuguhkan event menarik yang disesuaikan dengan perayaan Imlek atau Tahun Baru China.

Dilansir dari weebs.id, berikut ulasan beberapa update 1.3 Genshin Impact. Cekidot traveler!

1.Karakter Baru
Genshin Impact akan menyuguhkan karakter baru, yakni Xiao. Karakter Xiao merupakan seorang Yaksha yang temasuk dalam karakter bintang lima. Xiao memiliki tombak dengan kekuatan Anemo atau angin. Untuk dubbing versi Jepang, karakter ini akan disuarai oleh Yoshitsugu Matsuoka yang juga merupakan seiyuu Kirito Sword Art Online.

Karakter anemo yang menggunakan senjata polearm ini mempunyai kemampuan pasif dimana akan mengurangi fall damage sebanyak 30% dan juga kemampuan berubah ke wujud “The Guardian Yaksha” di mana kemampuan tersebut akan meningkatkan elemental burst dengan damage yang tinggi, akan tetapi kemampuan tersebut akan mengurangi jumlah HP- nya seiring berjalannya kemampuan tersebut.

2.Karakter Bintang 4 Gratis
Siapa sih yang ngga tergiur dengan kata gratis. Yapss, gratis dalam artian kamu gak perlu gacha buat dapetin karakter tersebut. Di event yang bernama Stand By Me ini nantinya para traveler akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan salah satu karakter bintang 4 tersebut. Antara lain, Xianling, Chongyun, Ningguang, Xinqiu, dan Xinyan.

3.Fitur Terbaru
Beberapa fitur tersebut yaitu, Archive yang akan mencatat semua musuh yang telah ditemukan dan dikalahkan. Kamu juga bisa memamerkan 8 karakter kamu di bagian profile screen. Sementara gawai baru bernama Parametric Transformer bisa mengubah bahan yang ditemuan menjadi sesuatu yang lebih berguna.

4.Event The Latern Rite
Di event ini nantinya para traveler akan ditugaskan untuk membantu para Non-Player Character (NPC) menyiapkan festival tersebut. saat festival dimulai, kamu akan melihat lampion yang diterbangkan di malam hari. Gak cuma itu guys, kamu bisa mengklaim 10 Intertwind Fate (untuk gacha) via login harian dan mendapatkan lebih dari 1600 primogem serta beberapa resource, termasuk Crown of Insight.

5.Event Tower Defense dan Five Flushes of Fortune
Tower Defense sendiri dikabarkan akan mirip seperti permainan catur, sedangkan Five Flushes of Fortune adalah event yang mana kamu nantinya mengambil beberapa foto yang bagus dan mendapatkan reward berupa mora, primogem, mystic enchancement ore, dan juga hero’s wit.

6.World Bos dan Musuh Baru
Untuk musuh terbaru bernama Geovishab dimana mereka akan muncul dengan element yang berbeda-beda, dan untuk world boss-nya bernama Primo Geoshivab diimana dia mampu untuk mengganti elemen dan serangan.

7.Hu Tao Tidak Hadir di Update 1.3
Tema dari Update 1.3 tidak cocok dengan Hu Tao. Sebelumnya, miHoYo menyebut Update 1.3 bakal mengusung tema Lantern Rite yang memang diperuntukkan untuk Tahun Baru Imlek. Tentu, tema tersebut sangat tidak cocok dengan latar belakang Hu Tao. Hu Tao merupakan salah satu Director di Wangsheng Funeral Parlor yang merupakan tempat Pemakaman. Melihat profil dari Hu Tao, jadi wajar aja sih kenapa ia gak bakal hadir di banner berikutnya. (*)

Pos terkait