Yuk Kenalan dengan Beatrix Si Marksman 4 Senjata di Mobile Legends

  • Whatsapp
www.oneesports.gg

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, Mobile Legends kedatangan marksman baru di patch 1.5.62 bernama Beatrix. Hero ini punya keunikan karena bisa berganti mode senjata. Total, ada 4 senjata yang bisa ia gunakan dan semua punya tipe berbeda.

Yapss, setiap senjata yang Beatrix punya membantunya memenangkan situasi tempur dari jarak dekat maupun jarak jauh. Namun, kalian harus memahami kalau Beatrix punya mekanik unik. Dilansir dari laman esports.id, hero yang satu ini tidak seperti marksman lain yang basic attacknya terkunci otomatis ke target.

Bacaan Lainnya

Beatrix menggunakan mekanik skillshot. Sederhananya, skillshot mengharuskan kalian untuk mengarahkan tembakan secara manual ke target yang diinginkan. Meskipun lebih ribet, namun mekanik ini jadi lebih akurat karena mencegah salah tembak. Sebelum masuk ke pembahasan skillshot dan gameplay, kita kenali dulu yuk persenjataan Beatrix!

MECHANICAL GENIUS

Skill pertama Beatrix adalah mengganti senjata dari empat tembakan yang ia bawa. Dalam satu kesempatan, ia cuma bisa membawa dua senjata. Dua lainnya bisa kamu pilih ketika keluar combat atau pertarungan menggunakan skill Need Backup. Empat senjata Beatrix adalah:

BENNETT (Pelontar Granat)

Senjata ini memungkinkan Beatrik melemparkan bola granat ke arah musuh, memberikan damage tinggi dalam satu area. Senjata ini menyimpan 5 peluru dengan jarak serang yang tak terlalu jauh. Namun. Bennet sangat bermanfaat dalam situasi teamfight maupun defense.

Bennet memiliki skill ultimate bernama Bennett’s Rage, satu area yang telah kamu arahkan dengan segera akan dibombardir dengan granat, memberikan damage besar dalam area yang sangat luas.

WESKER (Shotgun)

Pos terkait