Yuk Kenalan dengan Beatrix Si Marksman 4 Senjata di Mobile Legends

  • Bagikan
www.oneesports.gg

Shotgun alias Wesker adalah senjata yang tepat untuk pertarungan jarak dekat. Senjata ini bisa kamu manfaatkan dalam laning untuk membully lawan dengan damage yang tinggi. Namun hati-hati, Wesker cuma punya dua peluru sehingga kamu harus menanti waktu tepat untuk maju dengan Reposisi Taktis agar peluru otomatis terisi.

Radius hit dari Wesker cukup luas di depan Beatrix, bisa mengenai banyak hero dalam sekali tembak. Namun jarak yang lebih besar bisa kalian dapatkan saat menggunakan ultimate Wesker’s Elation.

NIBIRU (Sub-Machine Gun)

Tidak semua tembakan Beatrix berupa skillshot. Nibiru bisa kalian arahkan otomatis ke musuh. Musuh dalam radius akan tertembak secara beruntun empat kali. Jumlah magazine yang dmiliki juga cukup banyak yakni lima buah.

Ultimate Nibiru bernama Nibiru’s Passion akan menghujani lawan dengan peluru bila berhadapan dengannya.

RENNER (Sniper)

Sniper mungkin yang paling susah untuk diaraahkan oleh pemain. Karena selain harus akurat mengenai target, mode senjata ini menembak lebih lana dari senjata lain. Peluru yang bisa digunakan juga cuma satu lalu reload lagi.

Untungnya, damage dari sniper cukup tinggi kepada lawan belum lagi ultimate Renner Apathy yang bisa mengincar musuh dari kejauhan. (*)

  • Bagikan