Puncak Milad Sekolah Islam Athirah, Launching 8 Buku Karya Siswa dan Karyawan

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Gaes, Sekolah Islam Athirah baru saja merayakan puncak milad ke-37 tahun. Berbeda dengan pembukaan, di puncak milad kali ini Sekolah Islam Athirah melakukan launching buku dari siswa dan karyawan, daebak!

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril S.T., M.Pd. mengatakan, di puncak Milad kali ini kita akan melaunching delapan buku dari civitas akademika yang ditulis oleh siswa maupun karyawan.

Bacaan Lainnya

“Ada delapan buku semuanya, enam dalam bentuk fisik atau cetak dan dua digital. Ini adalah program kami di Athirah dimana setiap karyawan wajib menulis tiga artikel dalam sebulan bertujuan untuk membangun literasi dan didampingi dengan pelatihan-pelatihan tentang penulisan,” ungkapnya.

Saharuddin S.pd, Kepala departemen kurikulum mengatakan bahwa, gerakan literasi di Athirah itu dilakukan dari semua level. Ada buku yang ditulis siswa baik kelompok atau individu, guru ataupun kolaborasi guru dan siswa. “Kita punya naskah ribuan, tapi yang diterbitkan hanya beberapa saja. Tentunya yang memiliki kualitas tinggi dan lolos pada tahap kurasi yang dilakukan oleh Tim editor Athirah,” ungkapnya.

Pos terkait