SPIDI SADIQ Adakan Launching Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2022-2023

  • Whatsapp
Dok. Pribadi/SPIDI

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) dan Sekolah Alam Darul Istiqamah (SADIQ) gelar launching penerimaan siswi dan siswa baru untuk tahun ajaran 2022-2023. Secara resmi SPIDI SADIQ telah membuka pendaftaran bagi calon siswa baru, mulai dari tingkat SMP, SMA untuk SPIDI, serta mulai dari jenjang Daycare, TAUD, dan SD untuk SADIQ.

Launching ini dibuka secara langsung oleh Direktur Eksekutif SPIDI SADIQ, ustazah Mukhlisah Arif, S.Pd.I. Beliau mengungkapkan bahwa salah satu tujuan yang diupayakan bersama di SPIDI SADIQ adalah melahirkan generasi yang smart dan solehah, serta membangun karakter-karakter yang tangguh dan pada akhirnya dibutuhkan oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ustazah Mukhlisah Arif mengajak seluruh orang tua agar memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya. “Kita tentu berharap bisa memberikan pendidikan yang terbaik dan memberikan pendampingan penuh bagi anak-anak kita, oleh karena itu SPIDI dengan segenap manajemen membuka peluang untuk itu,” tuturnya.

Dengan tema “Teruskan Hijrahmu, Kamu Tak Akan Rugi”, peresmian hari ini menghadirkan Ustazah Ummu Sajjad sebagai pengisi acara. Beliau membawakan materi tentang penguatan agar menjadi seorang muslim yang Kaffah, hijrah dengan penuh kesungguhan.

Pos terkait