Hati-Hati Guys! Jarang Mandi Bisa Berakibat Buruk Untuk Kulit Kamu

  • Bagikan
photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, nggak keluar rumah seharian jadi mager buat mandi? Hemm, hati-hati guys, kabiasaan seperti itu bisa berdampak buruk loh!

Yup, sejak pandemi masuk ke tanah air, aktivitas di luar rumah memang semakin berkurang guys. Dan kalian harus tahu, dengan minimnya aktivitas itu, membuat beberapa SoKeR mengalami perubahan siklus mandi yang besar .

Siswa SMPN 6 Makassar, Alifia Radisty Az-Zahra salah satunya. Ia mengaku mandi dua kali sehari, pagi sebelum berangkat ke sekolah dan sore hari. Tetapi, kebiasaan nya itu berubah semenjak belajar online. “Semenjak belajar online itu tidak cukupmi dua kali mandi. Sisa satu kali itupun sore-an pi,” beber cewek yang hobi bermain basket itu.

Cewek yang kerap disapa Fia itu juga menambahkan, bahwa kebiasaan muncul sendiri karena keadaan yang mengharuskannya berada lebih banyak di dalam rumah. “Yah, karena tidak kemana-manaji juga jadi mager jaki mandi,” pungkasnya.

Komentar lain juga datang dari Siswi SMAN 9 Makassar, Annisa Septiani Rosita bilang, kalau tidak memiliki kegiatan apapun di luar rumah, maka ia juga akan absen untuk mandi. “Sekarang itu kayak susah sekali kalau mau orang mandi apalagi kalau tidak kemana-mana jaki. Mungkin bisa sampai berjam-jam kumpulkan niatnya,” beber Annisa.

  • Bagikan