Ini Dia Tips Tampilan Simply dan Comfy dengan Outfit Oversize

  • Bagikan
Photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa guys, berbicara tentang fashion, belakangan ini outfit oversize lagi happening banget ya di kalangan remaja. Outfit ini memang sih bisa jadi pelengkap Outfit of The Day alias OOTD kamu agar tetap tampil kece dan minimalis.

Yup, padu padaan outfit oversize ini memang lagi hits banget karena sangat cocok untuk kamu yang sedang bersantai atau hangout. Misalnya ini, memadukan kaos oversize dengan kemeja untuk tampilan stylish namun tetap kasual.

Tren mode ini juga sedang digandrungi kawan kita, Faturahman, Siswa SMKN 4 Makassar. Menurutnya outfit oversize, selain nyaman dan mudah untuk dipadukan dengan celana apapun dan cocok untuk outfit hangout. “Ketika pakai outfit oversize pastinya saya merasa nyaman karena agak longgar sedikit dan juga menurut saya outfit ini antimainstream, karena berbeda dengan outfit yang lain,” katanya.

Ia menyebut kelebihan fashion satu ini karena mudah sekali untuk mencari padanannya. Celana pendek, celana kargo, dan jeans pun sangat cocok untuk digunakan. membuat penampilan lebih maksimal.

Buat para hijabers juga enggak perlu lagi khawatir sebab, outfit oversize alias baju kebesaran ini juga cocok buat para hijabers tanpa mengurangi sentuhan menawan dan keanggunan penggunanaya. Seperti yang dilakukan oleh Aisyah Aliaya, Siswi SMKN 6 Makassar. Menurutnya kombinasi outfit oversize dan celana cutbray cocok bagi hijabers yang tetap akan memberikan tampilan menawan dan nyaman meski menggunakan hijab.

  • Bagikan