[Lomba Menulis] Surat untuk Gubernur

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Tomoni, 21 September 2021

Kepada Yth.                                                                             

Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan

Di – Tempat

Assalamu’ alaikum Wr.Wb.

Yang terhormat, Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Saya doakan semoga Bapak selalu dalam keadaan sehat dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mengemban tugas. Perkenalkan nama saya Revy Mariska Rupang, kelas XI.C2  Jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), asal sekolah SMK NEGERI 2 LUWU TIMUR.

Saya selaku siswa berterima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbagi pengalaman selama belajar ditengah pandemi covid-19. Berikut saya akan memaparkan pengalaman saya selama belajar diera pandemi.

Pada waktu saya masuk sekolah di SMK NEGERI 2 LUWU TIMUR, saat itu sudah dilaksanakan pembelajaran dari rumah dan tidak melakukan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada umumnya. Saya merasa kehilangan masa-masa dimana bertemu dengan orang baru yang nantinya akan menjadi teman dan guru bagi saya. Untuk berkenalan dengan teman-teman sekelas pun saya lakukan secara daring dengan cara melakukan video call bersama teman-teman yang lain. Jujur sampai sekarang saya masih belum mengenal dengan baik guru-guru yang ada di sekolah dan teman-teman yang saya kenal pun hanya siswa yang berada satu jurusan dengan saya, diluarnya itu hanya ada  beberapa saja.

Pada saat proses pembelajaran telah  dimulai, banyak tugas yang saya kerjakan yang mengharuskan untuk membuat video perkenalan diri. Terkadang saya merasa kesusahan saat merekan video karena saat merekam video atau melakukan zoom terkadang terganggu oleh  suara bising dari kendaraan atau hewan disekitar rumah. Saya harus merekam beberapa kali untuk menghasilkan video yang bagus.

  • Bagikan