[Lomba Menulis] Surat untuk Gubernur

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Pinrang, 04 Oktober 2021 

Yth. Bapak Gubernur 

Provinsi Sulawesi Selatan 

Di – tempat 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

Salam hormat. Aga kareba pamarentana Sulawesi Selatan? Teriring doa semoga para  pemimpin beserta seluruh warga Sulawesi Selatan senantiasa dalam lindungan Allah  SWT Dan diberi kesehatan serta keberkahan.  

Perkenalkan saya Nabila Ilyas, salah satu dari ribuan warga Bumi Lasinrang, kini saya  tengah duduk dibangku kelas X SMAN 11 Pinrang. Saya hanya seorang pelajar biasa  yang berfikir bahwa Selama ini saya hanya akan menulis diatas sebuh kertas hitam  yang tak mungkin dibaca apalagi didengar oleh siapapun khususnya pemerintah,  namun ternyata saya salah, karena hari ini berkat perantara FAJAR surat sederhana  ini bisa sampai ke tangan orang hebat. Terima kasih untuk itu 

Bapak Gubernur Sulawesi Selatan yang terhormat,  

perkenankan saya menyampaikan unek-unek yang selama ini terpendam mengenai  pembelajaran di masa pandemi. Tenang pak, saya tidak akan mengeluh dan meminta  banyak biaya kepada bapak, saya tidak akan mengeluhkan perihal jaringan, bukan  juga ongkos pembeli kuota apalagi uang pembeli handphone/laptop karena  Alhamdulillah ditempat saya semua itu bisa diatasi, dan bagi saya pembelajaran yang  baik bukan melulu soal berapa banyak biaya yang dikeluarkan ataupun selengkap apa  fasilitasnya, tapi ada hal yang lebih penting dari semua itu. 

  • Bagikan