SMA Katolik Rajawali Panen Prestasi di Tingkat Nasional

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER,FAJAR.CO.ID – Hai guys, prestasi dari siswa-siswi SMA Katolik Rajawali (SMAKARA) emang kaga ada habisnya, baru-baru ini saja berhasil meraih delapan prestasi tingkat provinsi maupun nasional.Daebak!

Di tingkat provinsi, SMAKARA meraih enam prestasi di empat bidang. Pada bidang Bahasa Jerman, SMAKARA sabet Juara 1 Grammatik A1 melalui Antonia Jovinca Kedadu, Juara 3 Wortshatz A1 oleh Gracentia Eka Tunaryo, dan Juara 1 Baca Puisi diraih Vincentius Aaron Ham.

Bacaan Lainnya

Di bidang bahasa Inggris berhasil meraih Juara 1 di Zero One English Championship (ZOEC) oleh Jessenia Joesran. Sementara di bidang Karate, Juara 1 Kejurnas Forki 2021 diraih William Winengko, sedangkan pada band yang baru dibentuk dua bulan lalu, Chara Kustik yang digawangi Jhoel Pandu Raya Paembonan (Gitaris), Naura Vinaya Lintin (Vocalis), Jason Darwi (Bassis), Yolanda Chaterine A. (Pianis), dan Filbert Ivan Lisyandi Wijayanto (Kajon) berhasil meraih Juara 2.

Jhoel Pandu Raya Paembonan, Gitaris Chara Kustik yang meraih Juara 2 di tingkat provinsi ini bilang, band yang dibentuk dua bulan lalu ini anggotanya sudah memiliki skill individu, tinggal dikolaborasikan di band ini.“Kita latihan rutin tiap pulang sekolah dan skill individunya sudah ada jadi kita tinggal menuangkannya dan syukurnya ada chemistry,” ungkapnya.

Pos terkait