Fakta Menarik Drama Korea Ghost Doctor yang Harus Pecinta Drakor Tahu

  • Bagikan
TVN

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, kamu pecinta drama korea tentang medis? Nah, Ghost Doctor adalah salah satu drama terbaru yang nggak boleh kamu lewatkan. Kalau dari judulnya, drama ini seperti bergenre horor. Eitss, tapi sebenarnya nggak sehoror judulnya loh. Penasaran?

Dilansir dari alman femaledaily.com, berikut fakta menarik tentang drama Ghost Doctor yang perlu kamu tahu. Cekidot!

1.Bergenre fantasi

Bukan bergenre horror, drama yang satu ini justru punya genre fantasy lho! Kok bisa sih, padahal judulnya kelihatan seram? Yes, Ghost Doctor ini termasuk ke dalam genre fantasy karena ada hal-hal supranatural di dalam drama tersebut. Penasaran kan, apa sih hal supranatural di dalam drama ini?

2.Bukan bercerita tentang hantu

Selain nggak bergenre horror, drama Ghost Doctor pun bukan bercerita tentang hantu dokter yang gentayangan atau semacamnya. Melainkan berkisah tentang seorang dokter bernama Cha Young Min yang sedang ada dalam masa kritis karena koma dan arwahnya masuk ke dalam tubuh dokter lain, yaitu Ko Seung Tak. Alhasil, dokter Ko Seung Tak jadi memiliki keterampilan bedah yang luar biasa seperti yang dilakukan Cha Young Min. Seru banget, kan?

  • Bagikan

Exit mobile version