Si Multitalent dengan Segudang Prestasi dari MA Rantebelu Kabupaten Luwu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa guys, KeKeR edisi hari ini akan ajak kalian mengenal si multitalent asal Kabupaten Luwu. Namanya Firdha Ajah, siswa dengan segudang prestasi membanggakan di bidang pageant dan sains.

Siswa MA Rantebelu Kabupaten Luwu itu bergelut di dua bidang yang berbeda loh guys. Bahkan, cewek yang kerap disapa Firdha itu mampu menyeimbangkan antara bidang akademik dan non-akademiknya.

Di bidang akademik, Firdha telah menekuni dunia sains biologi dan matematika sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Saat ini, doski telah banyak mengantongi prestasi melalui olimpiade sains dari lokal hingga ke tingkat nasional.

Sementara, pada bidang pageant, saat ini doski telah memegang jabatan sebagai Duta Anak Provinsi Sulawesi Selatan, Duta Anak Kabupaten Luwu, Duta Generasi Hijau Provinsi Sulawesi Selatan, dan Duta Pelajar Pegadaian.

Bukan hal yang mudah pastinya untuk menekuni dua bidang yang berbeda sekaligus. Tetapi, bagi Firdha, selagi ada niat yang kuat dan usaha yang keras, maka tidak akan ada kesulitan yang besar. “Untuk bisa sejauh ini, saya telah banyak mendapat kegagalan. Tapi, dengan itu saya belajar untuk berjuang lebih keras,” pungkasnya.

  • Bagikan