Taurus dan Scorpio Merasa Kecewa, Berikut Ramalan Cinta Zodiak April 2022

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, Scorpio mungkin akan merasakan kekecewaan yang semakin besar bulan April ini. Realitas ternyata cukup menyimpang dari dongeng yang kamu bayangkan. Pelajaran kamu bulan ini adalah belajar bahwa menyalahkan tidak layak untuk siapa pun dan kamu adalah sumber kebahagiaan kamu sendiri.

Jadi, persoalan cinta apa saja yang akan ada di bulan April 2022 ini untuk zodiak lainnya? Yuk cari tahu penjelasan yang dilansir dari laman vogue.in. Cekidot!

1.Aries

Cinta dan ketakutan hidup berdampingan, Aries. Begitulah hukum dualitas. Begitulah cara kehidupan bermain dalam realitas ruang dan waktu ini. Tapi, kamu selalu memiliki pilihan untuk memilih yang terakhir. Untuk menghadapi bayang-bayang dengan hati yang berani dan tetap terbuka berulang-ulang.

Ingin terhubung dengan pasangan kamu pada tingkat yang lebih dalam tetapi tidak tahu caranya? Pertimbangkan kunjungan ke suatu tempat yang kamu berdua jelajahi bersama untuk pertama kalinya.

Domba jantan tunggal didorong untuk memulai petualangan mereka sendiri juga. Mereka mengatakan cinta memiliki cara untuk menemukan kita dengan cara yang paling tidak terduga.

2.Taurus

Ada rasa kecewa yang tumbuh, Taurus. Perasaan luar biasa bahwa ini bukan pengalaman yang kamu inginkan. Alih-alih menolak apa yang akan datang, ambil langkah kamu. Ambil semuanya dengan tenang, cantik, dengan kesadaran batin bahwa Semesta memberi kamu pengalaman tepat yang kamu butuhkan untuk berkembang pada tingkat jiwa.

Kamu adalah sumber kebahagiaan dan kebahagiaan kamu sendiri. Mempelajari cara membuat ramuan kebahagiaan sendiri akan membuat kamu lebih pemaaf terhadap kekurangan pasangan.

Orang Venus yang lajang didorong untuk terlibat dalam ritual pembersihan musim semi. Dengan membebaskan diri kamu dari narasi bahwa cinta sama dengan kerinduan, kamu akan dapat memberikan ruang untuk kemitraan yang sehat. Seseorang yang spesial yang merangkul kamu semua dan membuat kamu merasa terlihat dengan cara yang tidak pernah kamu miliki.

3.Gemini

Mantra ‘teman dulu dan kemudian kekasih’ berlaku untuk kamu bulan ini. Kamu merasa terinspirasi untuk mengenal pasangan. Kamu memahami siapa mereka pada intinya dan apa yang membuat jiwa mereka terbakar. Ingatlah untuk membuat diri kamu rentan dan berbagi cerita dari masa lalu kamu juga.

Menunjukkan kepada mereka siapa kamu dulu sebelum kamu mengenal mereka akan membuka portal cinta dan keintiman yang sama sekali baru.Gemini lajang mungkin mendapati diri mereka jatuh cinta pada seseorang yang dulu mereka kenal. Seseorang tertentu yang mereka tidak cukup mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi hal-hal dengan sebelumnya. Masuki yang baru dengan mata terbuka lebar.

4.Cancer

Jika kamu mengesampingkan kebutuhan sendiri demi menyenangkan orang lain, maka waktunya kamu harus berubah para Cancer. Mengungkapkan hati dan pikiran kamu meskipun terasa tidak nyaman pada akhirnya akan membebaskan kamu dari siklus lama.

Berhenti meminta maaf atas siapa kamu dan waktunya merebut kembali kekuatan kamu. April 2022 adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi portal kesenangan dan bereksperimen dengan gaya hidup yang selalu kamu inginkan.

5.Leo

Kamu merasa terjebak dalam kehidupan yang telah kamu ciptakan untuk diri sendiri, Leo. Kamu ingin mencari udara, tetapi tidak tahu caranya. Rangkullah apa yang akan datang sebagai undangan untuk melihat ke dalam dan tanyakan pada diri kamu pertanyaan yang tepat.Untuk menilai apa yang benar-benar kamu inginkan dari hubungan kamu. Ingat, tidak ada yang lebih kesepian daripada pergi tidur setiap hari dengan seseorang yang tidak membuat kamu merasa dilihat atau didengar.Bulan depan juga bisa membawa panggilan bangun yang besar. Kesadaran bahwa seseorang yang kamu percayai telah menipu kamu selama ini. Percayai kecerdasan tubuh kamu. Kamu berhutang pada diri sendiri untuk membuat keputusan yang membawa kamu sukacita tanpa khawatir tentang bagaimana kamu akan dianggap oleh orang lain.

6.Virgo

Berhentilah meminta maaf atas masa lalumu. Berhentilah meminta maaf atas hadiahmu. Berhentilah meminta maaf atas apa yang benar-benar kamu inginkan pada tingkat jiwa.

Ingat, orang yang tepat tidak akan pernah membuat kamu percaya bahwa kamu terlalu berlebihan atau bahwa harapan kamu tidak realistis. Pastikan kamu mengomunikasikan kebutuhan kamu dengan cara yang sehat alih-alih bermain agresif pasif.

  • Bagikan