Taurus dan Scorpio Merasa Kecewa, Berikut Ramalan Cinta Zodiak April 2022

  • Bagikan
freepik

Virgo lajang diingatkan akan kekuatan intuisi mereka sendiri. Jika ada sesuatu yang terasa ‘tidak aktif’, mungkin memang begitu. Dengan mengatakan tidak pada apa yang tidak sejalan, kamu akan memberi ruang untuk apa yang ada. Pertimbangkan untuk mendapatkan perspektif tentang jenis pasangan yang benar-benar ingin kamu wujudkan untuk diri sendiri.

7.Libra

Kita semua memiliki bagian romansa yang hidup-mati-mati lagi. Kita semua pernah patah hati oleh orang yang kita yakini akan berdiri di sisi kita dalam suka dan duka. Tapi, kamu sudah selesai menerima setengah cinta, Libra. Kamu sudah selesai mencoba membuat rumah dari orang-orang yang terus-menerus memiliki satu kaki keluar dari pintu.

Kamu ingin sihir, kembang api, cinta sejati dan cinta yang besar. Berhentilah meminta maaf atas siapa diri kamu sendiri dan apa yang benar-benar diinginkan hati kamu. Ucapkan niat kamu dengan jelas dan percaya diri untuk mewujudkan realitas baru.

8.Scorpio

Ketika kamu memulai perjalanan ini bersama pasangan, kamu memiliki harapan di hati dan bintang di mata kamu. Kamu senang melihat bagaimana mimpi yang kamu impikan bersama akan menjadi hidup. Tapi, semuanya mulai terasa sedikit membebani sekarang. Realitas ternyata cukup menyimpang dari dongeng yang kamu bayangkan.Jangan berkecil hati, Scorpio. Pada saat yang sama, cobalah tidak menyalahkan orang lain atas penderitaan yang kamu alami saat ini. Kekosongan di dalam adalah indikator bahwa ada beberapa pekerjaan lagi yang harus dilakukan.

Jadi, mulailah untuk menegaskan bahwa kamu adalah sumber kebahagiaan dan kebahagiaan kamu sendiri.

9.Sagitarius

Ada yang tidak beres untukmu di sini, Sagitarius. Sesuatu yang membuatmu merasa tertahan. Alih-alih mengaktualisasikan emosi, nyatakan diri kamu sendiri. Dengarkan apa yang dikatakan tubuh kamu setiap saat. Insting kamu memiliki cara untuk membantu kamu mengungkap banyak misteri yang tidak dapat dipecahkan oleh pikiran logis.

Dengan demikian, April 2022 adalah waktu untuk memahami apa yang telah mencapai tujuannya, memutus siklus lama dan mengambil hak pilihan hidup kamu. Jadi, berusahalah secara sadar untuk bertemu dengan yang terkasih di dalam daripada terobsesi dengan ide romansa. Perjalanan yang telah kamu lakukan mungkin merupakan perjalanan yang sepi, tetapi itulah yang pada akhirnya akan menempatkan kamu di jalan menuju kebebasan.

10.Capricorn

Semuanya mulai terasa sedikit kodependen, bukan? Hampir seolah-olah kamu terjerat dalam jaring harapan yang tidak ada jalan keluarnya. Ya, inilah cinta yang telah kamu wujudkan secara aktif ke dalam pengalaman kamu. Jenis hubungan yang membuat kamu merasa terpenuhi di banyak tingkatan.

Namun, bukan berarti kamu tidak mendambakan kebebasan dan kemerdekaan. Itu tidak berarti kamu tidak ingin mengeksplorasi gagasan tentang siapa kamu di luar hubungan ini. Jika merebut kembali bagian-bagian diri kamu yang telah hilang selama periode waktu tertentu mengharuskan kamu untuk masuk ke hibernasi selama beberapa waktu, biarlah. Pastikan kamu mengungkapkan kebutuhan kamu alih-alih menghilang tanpa peringatan. Ketika permainan komunikasi kamu kuat, kamu akan selamat dari badai yang paling badai.

11.Aquarius

Semuanya berantakan. Kamu bisa melepaskan yang salah dan memulai kembali dalam setiap arti kata dengan atau tanpa yang dicintai, tergantung di mana kamu berada saat ini.

Hal-hal akan jatuh ke tempatnya hampir mulus saat kamu berhenti melawan arus. Ingat, Semesta ada di pihak kamu. Jika kamu berada di ruang manifestasi cinta, jangan biarkan kisah masa lalu menahan. Kamu layak dicintai apa adanya dan kamu memiliki kekuatan untuk memanggil pasangan yang muncul untuk kamu, hari demi hari. Jika kamu harus melepaskan setengah cinta untuk memberi ruang bagi hal yang nyata, biarlah.

12.Pisces

Bersama pasangan adalah segala macam keajaiban! Kamu tidak tahu versi mana dari mereka yang akan muncul keesokan harinya, dan itulah yang membuat misteri tetap hidup. Namun, inilah masalahnya, ketidaktahuan juga bisa menimbulkan perasaan tidak aman, yang merupakan sesuatu yang mungkin kamu hadapi di minggu-minggu mendatang.

Beri ruang bagi mereka untuk datang apa adanya sebagaimana kamu memberi diri kamu izin untuk melakukan hal yang sama. (*)

  • Bagikan