Kecewa Berat, Johnny Depp Tidak Akan Kembali Menjadi Captain Jack Sparrow di Pirates Of The Caribbean 6

  • Bagikan
PicsArt

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, ada kabar buruk nih bagi pecinta Pirates of the Caribbean. Karakter Captain Jack Sparrow tidak akan diperankan lagi oleh Johnny Depp.

Melansir dari laman wowkeren.com, pertempuran hukum antara Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard masih berlangsung. Selama pemeriksaan silang persidangan pencemaran nama baik, Depp mengatakan bahwa dia akan menolak Disney jika studio itu menawarinya kembali untuk berperan di “Pirates of the Caribbean 6”.

Variety melaporkan Depp mengatakan di ruang sidang Rabu (20/4) bahwa dia akan menolak kesempatan untuk kembali ke “Pirates of the Caribbean 6”. Pengacara Heard, Ben Rottenborn, memeriksa Depp di mimbar dan memusatkan perhatian pada klaim aktor bahwa klaim Heard membuatnya kehilangan peran. Rottenborn dengan blak-blakan bertanya kepada Depp apakah benar aktor tersebut tidak ingin kembali ke waralaba.

“Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan tawaran 300 juta dolar dan satu juta alpaca, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film ‘Pirates of the Caribbean’? Benar?” kata Rottenborn

Depp menjawab, “Itu benar, Tuan Rottenborn.

  • Bagikan