Ada Yumi Cell’s Season 2, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Tayang pada Juni 2022

  • Bagikan
soompi

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, bagi kamu penggemar drama Korea pasti tidak akan melewatkan drama terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2022 ini.Ada Yumi Cell’s 2 loh.

Ada beragam genre drama korea terbaru yang bisa kamu saksikan pada bulan Juni mendatang. Dari genre romantis, misteri, sampai fantasi.

Berikut 5 rekomendasi drama korea terbaru pada bulan Juni 2022 yang harus masuk list nonton kamu. Cekidot!

1.The Police Station Next to Fire Station

Police Station Next to Fire Station akan menjadi salah satu line-up drama stasiun televisi SBS yang dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drama ini mengisahkan tentang operasi gabungan antara petugas polisi yang menangkap penjahat dan pemadam kebakaran yang memadamkan api. Drama ini akan berfokus pada seorang detektif galak yang berusaha menangkap penjahat, tenaga medis yang menyembuhkan luka hingga patah hati, serta petugas pemadam kebakaran yang selalu bergegas ke kobaran api.

2.Why Her

Why Her adalah drama romantis misteri terbaru SBS yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae. Dia adalah seorang pengacara berhati dingin yang hidupnya hampa karena hanya mengejar kesuksesan. Sementara Hwang In Yeop akan berperan sebagai Gong Chan, seorang mahasiswa hukum yang rela melakukan apa saja untuk melindunginya.

3.Cleaning Up

  • Bagikan