Ada Yumi Cell’s Season 2, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Tayang pada Juni 2022

  • Bagikan
soompi

Cleaning Up adalah drama remake dari serial televisi Inggris dengan judul yang sama. Drama yang akan tayang di bulan Juni ini juga akan dibintangi oleh Yum Jung Ah, Kim Jae Hwa, Lee Moo Saeng, Na In Woo dan lainnya.

Drama ini menyoroti perjuangan tiga petugas kebersihan di sebuah perusahaan sekuritas yang mencoba untuk mengubah nasib mereka setelah secara tidak sengaja mendengar beberapa informasi penting tentang trading.

4.Yumi Cell’s 2

Di seaoson lalu, Yumi menjadi dewasa melalui hubungannya yang kandas dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), dan dia mengambil tantangan baru setelah mendapatkan keberanian untuk mendekati Yoo Babi.

Di Season dua ini akan menggambarkan kisah cinta dan mimpi Yumi. Kim Go Eun dan Jinyoung sebagai pemeran utama akan menunjukkan sinkronisasi sempurna dengan karakter mereka untuk menggambarkan perubahan hubungan.

5.Alchemy of Souls

Drama ini, disutradarai oleh sutradara What’s Wrong with Secretary Kim, yaitu Park Joon Hwa. Sementara Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang menukar jiwa orang. (*)

  • Bagikan