Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Juli 2022, Ada Big Mouth

  • Bagikan
asianwiki.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Annyeong Sobat KeKeR, buat kau pecinta drakor, ada rekomendasi 4 drama Korea yang akan tayang bulan Juli 2022. Di antaranya adalah Remarriage & Desires, The X Who Doesn’t Love Me, Big Mouse, dan Today’s Webtoon.

Yaps, drama Korea menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari orang-orang dari segala kalangan dan umur. Selain memiliki jalan cerita yang selalu menarik untuk diikuti, drama Korea juga dikemas dengan sangat apik dan mendetail.

Merangkum dari laman blogunik.com, berikut rekomendasi 4 drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Juli 2022. Cekidot!

1.Remarriage & Desires (The Black Bride)

Drama Remarriage & Desires ini rencana akan tayang pada 15 Juli 2022 di Netlfix dan berfokus pada kisah agen perjodohan eksklusif, dimana para anggotanya menginginkan pasangan untuk meningkatkan status sosial di masyarakat.

Serial ini disutradari okeh Kim Jeong Min dan dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin dan Park Hoon. Drama ini merupakan sindiran pada masyarakat Korea yang menceritakan keinginan di pasar pernikahan kembali.

2.The X Who Doesn’t Love Me (Love Note)

Drama Korea romantis ini akan tayang di TVING dan VIU pada tanggal 15 Juli 2022. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Ko Jae Hong. Memiliki episode yang cukup singkat yaitu 10 episode. Drama yang dibintangi oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo ini menceritakan kisah Seo Hee Su, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri nol dan cinta diri nol, yang menemukan catatan lirik misterius. yang membuat siapa pun jatuh cinta padanya selama sebulan dan menjalin hubungan dengan Jung Si Ho.

  • Bagikan