Ini Loh 5 Pemeran Alchemy of Souls, Karakternya Bertabur Visual

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hi Sobat KeKeR,drama Alchemy of Souls bertabur visual, para pemeran utamanya keren-keren loh. Apalagi ada Jung So Min dan Kim Jae Wook. Drama ini ditulis oleh duo penulis skenario terkenal Hong Sisters.

Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi romantisyang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya berubah setelah terkena sihir penukar jiwa.

Melansir dari laman yoursay.id, berikut 5 pemeran utama Alchemy of Souls yang bertabur visual. Cekidot!

1.Lee Jae Wook sebagai Jang Wook

Setelah terakhir bintangi pemeran utama drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ tahun 2020, Kim Jae Wook kembali didapuk jadi bintang utama. Ia memerankan karakter tuan muda yang cerdas tapi bermasalah, bernama Jang Wook dari keluarga Jang.

Jang Wook memiliki latar belakang keluarga yang rumit dan tragis, seluruh bahsa Daeho mengetahui tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Ia selalu tampak dingin dan acuh dari luar.

2.Jung So Min sebagai Mu Deok Yi

Jung So Min berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang menakutkan ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah dan tidak dapat mengimbangi kekuatan Nak Soo.

Ia merupakan pelayan sekaligus guru rahasia Jang Wook. Dia juga melatih Jang Wook dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

  • Bagikan