3 Rekomendasi Film Keluarga Tontonan Hari Raya

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, gimana nih lebaran qurbannya tahun ini? Nuansa lebaran selalu ditunggu karena akan menjadi momen yang menyatukan silaturahmi dengan keluarga.

Momen kebersamaan yang mahal ini harus dimanfaatkan dengan baik loh. Keker punya rekomendasi film keluarga yang wajib kalian list buat tontonan bareng keluarga loh.

1.Emak Ingin Naik Haji

Film Indonesia yang rilis tahun 2009 ini diangkat dari novel karangan Asma Nadia. Bercerita tentang seorang ibu yang akrab disapa Emak, sosok ibu yang sabar dan tulus. Seperti impian ummat muslim lainnya, emak sangat ingin menunaikan ibadah haji namun keadaan ekonominya tidak mendukung impiannya tersebut. Zein yang melihat usaha emak sangat ingin berhaji, ia berusaha membantunya meski ditengah keterbatasannua sebagai seorang pelukis.

Film ini di surradarai oelh Aditya Gumay dan dibintangi oleh Aty Cancer Zein, Reza Rahadiaj, dan Didi Petet.

2.Haji BackpackerBercerita tentang seorang pria bernama Mada yang memendam kemarahan terhadap Tuhan karena kematian ibunya. Kemarahannya membuatnya memutuskan menjadi backpacker dan hidup bebas. Dari sana ia menemukan kebahagian secara ragawi tapi tidak secara rohani. Di tengah kekosongannua tersebut, Tuhan mengetuk hatinya untuk kembali melalui berbagai peristiwa.

Akankah yang diperankan oleh Abimana Aryasatya ini bisa menemukan kembali jalan kebenaran?

  • Bagikan

Exit mobile version