OSIS SMAN 12 Makassar Adakan Technical Meeting Turnamen Futsal se-Sulawesi Selatan

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, siapa nih yang menunggu lomba futsal yang diadakan oleh SMA Negeri 12 Makassar ? technical meeting-nya telah dimulai loh sore ini, 14 Juli 2022 di ruangan laboratorium SMA Negeri 12 Makassar.

Acara technical meeting tersebut berlangsung selama kurang lebih dua jam dan dipimpin oleh panitia penyelenggara.

Seperti halnya technical meeting pada umumnya, kegiatan tersebut diadakan dengan meriah disambut oleh beberapa pertanyaan dan saran dari beberapa peserta lomba terkait perlombaan yang akan diselenggarakan.

Pada technical meeting ini juga telah dilaksanakan penentuan lawan dengan menggunakan metode spin, guna mengetahui lawan dari masing-masing tim.

Rencananya, pertandingan perdana akan dilaksanakan pada Selasa, 19 Juli pukul 10.30 WITA di GOR Sudiang.

Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Hesley Manga mengatakan kegiatan perlombaan ini merupakan program kerja tahunan OSIS dan telah lama diadakan.

“Ini adalah program kerja dari organisasi intra sekolah, prokernya sudah lama dari dulu karena sudah ke 9 dilaksanakan,” katanya pada kamis,14 Juli.

Sekedar informasi gais, event yang diadakan oleh OSIS SMAN 12 Makassar ini terbuka untuk tingkat SMA/SMK se-Sulawesi Selatan.

  • Bagikan