Perbedaan Cowok Friendly dan Cowok Cool, Begini Komentar Sobat KeKeR

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhu SoKer, setiap orang pasti punya tipe idaman yang berbeda-beda. ada yang sukanya sama cowok friendly, tetapi ada juga yang suka cowok cool. Nah, kamu tipe yang mana nih?

Cowok friendly adalah cowok dengan tipikal mudah bergaul. Ia ramah dan cenderung mesra ke semua orang. Tipikal cowok seperti ini biasanya bikin cewek baper hingga salah sangka. Jadi pacar si friendly juga kudu tahan banting dan nggak cemburuan.

Beda lagi dengan si cool. Sama cowok dingin tipikal mereka siap-siap saja selalu dicuekin. Nggak ada romantis-romantisnya deh. Mereka nih kesannya selalu misterius dan membuat pasangannya nggak ngerti lagi bagaimana dia sebenarnya. Memahami mereka iibaratnya kayak bermain poker, meraba-raba tanpa tahu kepastiannya.

Muh. Irfan Rusli siswa SMKN 4 Makassar ikut berkomentar terkait perbedaan antara cowok friendly dengan cowok cool. Baginya, cowok friendly lebih asyik diajak ngobrol dan mudah bergaul. Sementara cowok cool pembawaannya lebih kalem dan tenang. “Kalau cowok friendly si asyik yang mudah bergaul. Orang yang lebih tua dengannya bisa dia ajak bergaul dan seru-seruan. Sedangkan, cowok cool itu cenderung lebih kalem dan punya aura hebat dalam dirinya, makanya selalu terlihat tenang,” beber cowok yang akrab disapa Irfan.

  • Bagikan