Baru Putus Cinta, Jangan Terlalu Cepat Untuk Memulai Hubungan Baru

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, siapa nih yang lagi pata hati karna baru putus cinta? Tenang Soker kamu kan udah tahu filosofi kalau dalam pertemuan pasti ada perpisahan. Jadi nggak usaha galau-galau dan mau cepat punya pasangan baru.

Soker kamu harus tahu yah kalau kamu barusan aja putus dan langsung mau terima pacar baru, kamu bukan cuman di gosipin karna cepat dapat pengganti. Tapi kalau kamu memulai hubungan baru yang terlalu cepat bisa jadi hanya itu cuman pelampiasan aja dan itu bukanlah hal yang baik saja juga kamu gak usah dulu deh terima orang yang baru saja putus bisa-bisa kamu releat sama lagu joji, ihh sama kamu tapi yang di ingat tetap mantannya. Tapi ada juga sih orang yang bilangn kalau cara terbaik untuk move on dari si mantan adalah dengan memulai hubungan dengan orang baru. Kalau kalian yang mana?

Kalian mau tahu nggak si kalau ternyata di antara pilihan memulai yang baru atau menunnggu move on dulu bagusan yang mana sih?

Menurut Caca Tengker artis sekaligus merupakan seorang psikolog ini, dalam lama youtube channelnya mengungkapkan kalau kita itu nggak harus buru-buru untuk cari pasangan baru karna alasan kemarin baru saja di sakiti sama pasangan guys.

“Tenang, luka itu perlu di sembuhin dulu, di rawat dulu baru kita bisa memulai hubungan yang baru. Karena kalau nggak, Kita cuman buru-buru untuk mencari pasangan, cuman untuk pengen cepat percaya, pengen cepat merasa dicintai, merasa berharga, jadinya kita malah merasa nggak berharga lagi ketika tidak mendapatkan ekspektasi kita dari orang itu. Jadi pelan-pelan sembuhin dan rawat saja luka itu” nasehatnya.

  • Bagikan