Keren, OSIS SMK Telkom Makassar Adakan Pameran Ekskul

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKer, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dari SMK Telkom Makassar mengadakan pameran ekstrakurikuler sekaligus membuka satu tambahan ekskul baru. Kegiatan ini terlaksana di aula sekolah dan disambut antusias oleh warga sekolah pada Jumat, 29 Juli 2022.

Kegiatan yang diberi nama Mabar Ekskul (main bareng ekstrakurikuler) ini merupakan wadah para pengurus dari masing-masing ekstrakurikuler untuk memamerkan karya dan pencapaian ekskul-nya guna menarik anggota ekskul baru dari siswa siswi SMK Telkom dengan menyasar semua tingkatan baik untuk kelas 10, kelas 11 dan kelas 12.

Jumlah ekstrakurikuler di SMK Telkom sendiri mencapai total 21 ekskul loh gais dan masing masing dari organisasi tersebut punya nilai lebih tersendiri. Seperti halnya yang dibeberkan oleh Muh. Daffah Putra Muharsyah selaku ketua Osis SMK Telkom Makassar sekaligus ketua panitia kegiatan ini, ia menyebutkan sedikitnya empat ekskul favorit dari keseluruhan.

“Yang paling diminati yaitu ekskul samset kepanjangannya sanggar seni Telkom, kedua ekskul elips elektronika aplikasi, yang ketiga ekskul olahraga dan yang terakhir ekskul Ispor yaitu ekskul yang mewadahi teman-teman yang suka main mobile legend, dan game lain dan ini termasuk banyak peminatnya,” kata Daffah pada Jumat 29 Juli.

Sekedar informasi gais, pameran Ekskul ini merupakan kegiatan yang baru dan ini merupakan kedua kalinya setelah pertama diadakan pada 2019 sebelum pandemi lalu.

Di kegiatan kali ini juga SMK Telkom Makassar membuka atau menambahkan jenis ekskul baru yang bernama Gradasi atau Gravis, desain dan animasi. Wah keren gak tuh SoKeR.

“Ekskul ini tidak jauh dari gravis, desain, buat komik, standnya dipajang didepan dan baru dilouncing, untuk pengurusnya baru terbentuk ketua dan wakilnya, In Sha Allah kalau peminatnya banyak nanti kita susun yang lainnya” lanjut Daffah.

Wah keren banget kan SoKeR, ekskul-nya berkualitas dan seru, untuk para SoKeR di SMK Telkom tentunya beruntung banget nih.

Selain Itu gais, setiap kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan oleh SMK Telkom Makassar tentunya mendapat dukungan full dari sekolah loh.

  • Bagikan