Keren, OSIS SMK Telkom Makassar Adakan Pameran Ekskul

  • Bagikan

Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, Musliadi mengakatan nih gais bahwa sekolah sangat mendukung kegiatan siswanya, mereka dari pihak guru juga terus mencari informasi lomba diluar sana dan turut memperhatikan keperluan apa yang dibutuhkan dari setiap grub ekstrakurikuler.

“Kami dari pihak sekolah sangat total mendukung yah, disamping itu kami sangat senang dengan siswa yang berkegiatan. Bukan hanya dalam kegiatan akademik tapi juga pada non akademik, yayasan sendiri memberikan beban anggaran yang cukup banyak untuk kegiatan kegiatan ekstrakurikuler,” ucap Musliadi pada Jumat 29 Juli.

Ia turut membahas mengenai kegiatan ekstra yang baru akan dilaunching yaitu Gradasi, melihat sekolah belum memiliki ekskul menggambar maka sekolah memberikan wadah untuk siswa.

“Sampul ekskul yang baru ini Gradasi, grafik dan animasi, ternyata kita belum punya ekskul menggambar, terus kita lihat banyak anak-anak yang suka menggambar, akhirnya saya wadahi untuk membuka ekskul seperti itu, dan ternyata pembinanya kita cari-cari ada yang suka menggambar, usut punya usut ternyata ada anak yang suka dan berprestasi dalam bidang menggambar, akhirnya dikumpulkan lah dan mereka pencetus berdirinya ekskul itu,” lanjutnya.

Terakhir, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan ini mengatakan kebanggaannya terhadap para siswa SMK Telkom Makassar.

“Saya bangga dengan anak-anak meskipun waktu terbatas tapi mereka bisa laksanakan. Kegiatan ini menurut saya penting buat adik adiknya yah. Karena ternyata belum banyak yang tahu budaya sekolah seperti apa terutama di bidang ekstrakurikuler. Istilahnya Mabar ekskul. Dan saya lihat anak-anak kelas 10 juga merespon dengan baik. Harapan saya nanti tahun depan cakupan areanya kita lebih luas dan lebih terdistribusi,” tutupnya.

Wah SoKeR beruntung banget nih bagi kamu yang sekolah di SMK Telkom Makassar, semuanya didukung oleh sekolah, jadi gak ada alasan loh buat kamu untuk tidak ikut menikmati salah satu kegiatan ekstrakurikuler. (*)

  • Bagikan