Baru Tayang, Series Dikta dan Hukum Ramai Di Perbincangkan Warga Tiktok

  • Bagikan
WeTV

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai-hai Sobat KeKeR, siapa nih yang lagi bingung mau cari tontonan yang seru? Nah, baru-baru ini series terbaru yang tayang di WeTV yakni Dikta dan Hukum lagi rame banget di bahas di berseliweran di fyp tiktok SoKeR.

SoKeR kamu harus tahu nih kalau series ini itu diangkat dari novel Dikta dan Hukum yang ditulis oleh Dhia’an Farah, dimana novel ini juga berawal dari salah satu aplikasi novel kemudian di terbitkan dan sukses membuat para pembacanya baper tidak karuan. Hmm! Kira-kira di series ini apakah sesuai espektasi tidak yah sama yang di novel?

Series Dikta dan Hukum guys memang baru saja mulai tayang sejak 29 Juli lalu, akan tetapi antusias penonton sudah ramai. Mungkin yang sudah baca penasaran dengan akting atau alur dalam bentuk series ini kali yah? Bahkan nih SoKeR terlihat dari antusias penonton yang membuat cuplikan compilasi adegan series ini banyak di buat video tiktok guys! malah hal itu makin membuat rasa penasaran orang yang belum nonton jadi penasaran, karna dari video dan komen yang netizen mengungkapkan semua sangat baper dan merasa bahwa ini adalah series adapatasi dari novel yang paling berhasil. Kamu sudah pada nonton belum?

Series ini guys memang sudah sejak 2021 lalu di lakukan proses syutingnya sehingga sudah banyak yang menanti akting dari pada para pemainnya yang memang terbilang sesuai espektasi visual dari novelnya. Terlebih guys pemeran utama perempuan yang diperankan oleh Natasyah Wilona ini sangat sesuai dengan karakter Nadhira dalam cerita ini yang bikin gemess guys. Selain itu ada Ajil Ditho yang berperan sebagai Dikta yang perannya bisa bikin cewek klepek-klepek, soalnya dia berhasil banget buat meranin karakternya dalam series ini, terus ada juga nih si cowok humoris Abun Sungkar yang bakalan jadi sadboy dalam series ini dan berperan sebagai jeno. Ehh spill nya jangan banyak-banyak deh biar kalian makin penasaran.

Buat kamu yang penasaran dan belum pernah baca novelnya kayaknya wajib banget deh nonton series satu ini, cepet mumpung masih belum banyak di spill terlebih ini baru episode awal aja sudah bikin baper guys, gimana episode seterusnya?. Kayaknya di jamin kalian bakalan terkena serang gemess dan greget karna ceritanya yang susah tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan.

  • Bagikan

Exit mobile version