Mitos atau Fakta, Kerja Tugas Pas Deadline Lebih Gampang

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, ayo ngaku siapa nih yang pernah kerja kerja tugas pas udah dekat deadline? Pasti pernah semua doang yah, apalagi kita yang penganut “buat apa kerja sekarang kalau bisa nanti”. Tapi benar tidak sih kalau kerja pas deadline itu rasanya lebih gampang?

Kerja tugas pas deadline memang memiliki sensasi tertentu selain karna di pacu waktu kita juga harus di pacu untuk berpikir. Tapi itu membuat kita kadang seolah berfikir bahwa soal yang kita kerja kan lebih mudah dan gampang. Dibanding saat kita mengejarkan nya dengan niat jauh-jauh hari. Ada yang merasa sama?

Nah kalau penasaran yuk kita simak mitos atau fakta kerja saat deadline lebih mudah.

Nah yang pertama kita bahas Mitos dulu.

1.Belajar dengan Sistem kejar deadline membuat lebih bersemangat untuk menghadapi ujian. Hmmm ini mitos guys yang ada makin lemes!

2.Sistem Kebut Semalam lebih efisien karena tumpukan tugas selesai sekaligus. Nah kalau ini tetap mitos lah, orang yang ada makin stres tapi karna sensai nya seru jadi tetap saja di kerja.

3.Tidur tidak mendukung proses belajar. Pokonya ini mitos, siapa bilang tidur bukan bagian dari belajar? Kalau tidak tidur pasti yang ada kita makin susah untuk berkonsentrasi. Bukan begitu sobat rebahan?

  • Bagikan

Exit mobile version