Jangan Lagi Pakai yang Jadul, Ini Rekomendasi Sofa Model Terkini untuk Anda Miliki di Rumah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Sofa yang minimalis dan modern tentu saja sangat tepat untuk mengisi ruang tamu dan bisa membuat seluruh anggota keluarga dapat bersantai dengan nyaman. Karena itulah, Anda harus pintar-pintar memilih dan mempertimbangkan kualitas dari produk. Mau tahu bagaimana produk sofa yang bagus dengan model terbaru? Berikut adalah rekomendasinya.

Produk Sofa Terbaik dengan Model Terkini

Sofa model jadul tentu saja bisa sangat membosankan atau sudah ketinggalan zaman. Kalau ada tamu yang berkunjung ke rumah Anda, tentu saja sofa yang memiliki model modern,  bisa lebih memukau dan fungsional. Penasaran apa saja produk yang menjadi rekomendasi untuk Anda? Berikut adalah list-nya.

1. Sofa Tamu Kafe Klasik

Bagaimana rasanya saat nongkrong di kafe atau tempat makan? Tentunya sangat nyaman, bukan? Anda bisa membuat suasana kafe terbawa sampai ke rumah dengan produk satu ini. Modelnya sangat minimalis, warnanya pun sangatlah eye-catching dan dapat menampilkan kesan natural nan elegan.

Ukuran dari produk sendiri adalah 80 cm untuk panjang, 75 cm lebar, dan juga 80 cm tinggi. Materialnya sendiri adalah kayu jati dan juga sofa fabric yang tentu saja sangat berkualitas. Warna cat adalah natural bleaching matte yang tentu aja dapat membuat sofa semakin menarik.

Produknya saja sudah berkualitas, produsen juga memperbolehkan Anda dalam merealisasikan desain milik sendiri dalam produk. Produsen akan mengusahakan request dari Anda dan membuat produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan.

2. Sofa Aesthetic

Siapa yang tidak menyukai sofa model aesthetic? Selain unik dan cantik, tentu saja produk ini tetap nyaman dan empuk saat Anda gunakan. Pilihan warnanya sendiri adalah cokelat, hitam, dan abu-abu yang tentu saja sangat fleksibel untuk Anda gunakan sebagai interior ruangan.

Karena memiliki model satu seater, ukuran sofa ini hanya 108 x 105 x 74 dan sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai dekorasi ruangan. Konstruksi memakai full assembly dan menawarkan full ongkir untuk pengiriman sekitar Medan. Anda bisa langsung melakukan click atau collect kalau mau langsung mengambil produk secara langsung.

3. Sofa Kotak Penyimpanan Barang

Apa jadinya kalau sofa yang selama ini Anda duduki menyimpan sesuatu atau barang tertentu? Kotak penyimpanan atau yang kerap kali sering disebut sebagai stool sofa yang unik ini dapat Anda gunakan untuk menaruh perlengkapan atau barang penting.

Terkadang, Anda bisa lupa tau menaruh barang penting Anda di sembarang tempat. Dengan menggunakan sofa yang multifungsi ini, tentu saja barang milik Anda bisa tersimpan secara aman dan rapi.

Barang bisa menjadi lebih rapi dan ruangan pun bisa menjadi lebih leluasa. Materialnya adalah linen dan sponge, sehingga akan tetap terasa nyaman saat Anda duduki. Bahan linen sendiri terbuat dari serat tumbuhan dan menjadi bahan dasar kain yang juga berkualitas.

Karena itulah, bahan ini masuk dalam bahan dari serat nabati terkuat yang memiliki ketahanan baik terhadap abrasi. Sifat ini membuat bahan linen tahan cuci, tidak mudah buluk, serta sangat berkilau.

  • Bagikan