Ini 6 Fakta Jung So Min, Pemeran Mu Deok di Drama Korea Alchemy of Souls

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, kamu tahu kan drama Korea Alchemy of Souls yang dibintangi oleh Jung So Min. Sejak tayang pada 18 Juni lalu, serial ini menduduki peringkat satu terpopuler di negeri ginseng.

Alchemy of Souls menjadi drama Korea paling banyak dibicarakan. Serial ini mengangkat tema saeguk, fantasi, aksi, hingga romantis. Jung So Min memainkan peran Mu Deok Yi, gadis buta yang lemah. Suatu ketika, ia dirasuki oleh jiwa dari seorang prajurit tangguh bernama Nak Soo.

Jung So Min mampu memukau penonton di drama Korea ini. Ia menghadirkan banyak adegan laga, dan mampu membawakan dua peran dengan karakter yang sangat bertolak belakang.

Melansir dari laman haibunda, berikut ini 6 fakta mengenai Jung So Min, pemeran utama wanita di drama Korea Alchemy of Souls. Cekidot!

1.Gadis kaya yang berbakat

Jung So Min merupakan aktris kelahiran Seoul, 16 Maret 1989. Saat ini ia telah berusia 33 tahun, Bunda. Ia merupakan putri dari keluarga kaya raya loh.  Meski begitu, Jung So Min dikenal sebagai wanita yang cerdas dan berbakat. Di masa-masa awal merintis karier, ia diterima berkuliah di salah satu kampus bergengsi Korea Selatan dan menempuh pendidikan di bidang seni tari.

2.Pernah pacaran dengan Lee Joon

Kehidupan asmara Jung So Min juga pernah terungkap ke publik ketika berpacaran dengan aktor Lee Joon. Keduanya mengalami cinta lokasi ketika membintangi drama Korea My Father Is Strange pada 2017. Namun hubungan mereka hanya berlangsung tiga tahun karena faktor kesibukan. Pada Juni 2020, Dispatch melaporkan bahwa mereka telah putus.

3.Tidak didukung jadi artis oleh ayah

Hubungan Jung So Min dan sang ayah sempat terasa canggung selama 9 tahun. Hal itu karena sang ayah tak pernah mengizinkannya menjadi artis.

  • Bagikan