Begini Loh Kata Sobat Keker Tentang Bebas Tampil Percaya Diri di Medsos

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola SoKeR, tahu kan, media sosial (medsos) tempatnya bermuka dua. Apa yang diposting belum tentu menunjukkan hal yang beneran terjadi di real life. Nah, sudah seberapa pede kamu tampil apa adanya di medsos?

Kadang sulit untuk membedakan postingan media sosial seseorang, entah memang itu tampil apa adanya atau hanya sekadar pencitraan saja agar terlihat baik di mata para pengikut media sosialnya.

Tampil percaya diri dan apa adanya memang sangat sulit terlebih di sosial media yang jangkaunya luas. Terkadang, SoKeR pasti ingin memperlihatkan hal yang keren dan bagus agar orang lain bisa menilai kita lebih, tapi kamu juga harus tahu bahwa berpura-pura di medsos itu bisa membuat kamu akan terjerat dalam rasa tidak percaya diri terus menerus dan akan selalu melakukan hal yang manipulatif atau kamuflase.

Kamu pasti sering melihat postingan di instagram yang kelihatannya dia itu bahagia banget, tapi aslinya ternyata tidak seperti itu. Seperti halnya dengan Nurul Magfirah yang bersekolah SMAN 11 Makassar. Doski mengakui kalau dia lebih memilih untuk memposting hal yang bahagia saja.

  • Bagikan

Exit mobile version