3 Drama Korea yang Dijamin Bikin Kamu Nangis

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, mungkin kamu sudah biasa nih menonton drama korea yang happy ending. Tapi pernah nggak kamu nonton drama korea yang sad ending dan bikin gagal move on? pasti jarang kan.

Nah berikut beberapa drama Korea yang endingnya sudah bisa kamu tebak dan melow dari awal, tapi 3 list drakor ini bisa bikin nangis. Yuk intip drakor apa saja !!!

1.Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Dirilis pada tahun 2016, walaupun drama korea ini sudah cukup lama, tapi masih banyak loh yang jadijn drama ini list tontonan. Mengutip laman Mydramalist, Moon Lovers memperoleh rating 8,7/10 ditambah member Baek hyun Exo yang ikut berperan dalam drama tersebut , drama ini diperankan oleh Lee joon -gi ,Ha neul kang, IU, Nam joo hyuk ,ji soo,Hong jong hyun, Baek hyun, Seohyun,Youn sun woo,Kang ha-na,Jin ki joo dan wee hee jin ,IU yang berperan sebagai Go Ha Jin.

Menyerah dengan hidupnya yang banyak masalah, mulai dari masalah percintaan dan masalah keluarga yang ia hadapi, tetapi saat ia jatuh ke sungai, ia tiba tiba berada di dunia kerajaan zaman Goryeo, dan ia mendapati dirinya berada ditubuh orang lain, ia sangat disukai oleh pangeran-pangeran yang ada Di Goryeo, bagaimana kah kisa selanjutnya antara Go Ha Jin dan para pangeran tersebut?? Drama ini dengan ending yang sulit ditebak, dengan jumlah 20 episode yang buat kamu bakal terombang ambing dengan alurnya ,buat kamu yang suka drama yang yang sedih, ini cocok banget buat kamu tonton!

2.Hi Bye Mama

Drama kali ini tidak jauh kalah seru nya, seri televisi Korea Selatan tahun 2020 ini dibintangi oleh Kim Tae-hee, Lee Kyu-hyung, Go Bo-gyeol, Shin Dong-mi, Lee Shi-woo, dan Seo Woo-jin. Melansir dari mediaBlitar.pikiran.rakyat , drama ini menceritakan tentang perjuangan Cha Yu-Ri yang telah meninggal selama 5 tahun, meninggalkan suaminya Jo Kang-Hwa dan seorang anaknya. Dia berjuang untuk bereinkarnasi yang memiliki proses selama 49 hari, demi meringankan beban kesedihan keluarganya sebelum meninggalkan mereka untuk selama-lamanya. Drama ini berjumlah 16 episode, siap buat kamu gagal Move on!!

  • Bagikan