3 Drama Korea yang Dijamin Bikin Kamu Nangis

  • Bagikan

3.Twenty Five Twenty One

Drama ini juga tidak kalah seru, apalagi buat kamu yang suka dengan drama latar anak sekolahan dengan berbagai macam karakter. Drama ini ceritanya sangat ringan dan menggambarkan kisah roman anak remaja di masa SMA mereka.

Melansir dari wikipedia, seri televisi Korea Selatan tahun 2022 ini disutradarai oleh Jung Ji-hyun dan dibintangi oleh Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona, Choi Hyun-wook, dan Lee Joo-myung. Menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae-Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) Yang awalnya saling membenci, tetapi karena selalu bertemu, ia semakin dekat dan menjadi sahabat,ia saling mendukung dengan apa yang ia kejar, Na Hee Do anak yang ambisi ingin membuktikan kepada ibunya bahwa ia bisa menjadi atlet Hanggar, disisi lain, Baek Yi Jin seorang remaja yang ekonomi keluarga nya sedang di uji oleh krisis ekonomi pada waktu itu, sehingga ia harus bekerja paruh waktu.

Tak hanya kisah cinta Na Hee Doo dan Baek Yi Jin,kisah cinta teman mereka pun tak kalah serunya, drama ini menceritakan bagaimana kita bisa mencapai sesuatu yang kita inginkan dengan dukungan dari orang lain ,tetapi bagaimana dengan kisah cinta Baek Yi Jin dengan Na He Do, apakah hanya sekedar saling mendukung atau akan bersama ? Yukkk nonton dramanya.

Nah Sobat Keker, itulah 3 drama korea yang dijamin bikin kamu nangis! Dengan alur yang membuat perasaan kamu bakalan terombang ambing! (*)

  • Bagikan