Wajib Pick, Ini 5 Hero Jungler Terkuat Mobile Legends di Meta Saat Ini

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, dalam Mobile Legends j jadi sosok penting untuk amankan Lord, Turtle ataupun objektif lainnya. Peran jungler kini bukan sekadar pemberi damage karena ada Goldlaner yang diandalkan memasuki late game.

Kini peran jungler adalah untuk habiskan jungle dan cepat naik level agar bisa mengamankan objektif dan tidak terpick-off di early game.

Melansir dari laman SPIN Esports, berikut 5 hero jungler yang wajib kalian pick karena terkuat untuk meta saat ini. Let’s check them out.

1.Akai

Pertama tentu ada Akai, kebanyakan dari kalian pasti setuju terkait hero ini. Untuk prioritas kini Akai lebih digunakan sebagai jungler karena bisa secure objektif dengan memanfaatkan Ultimatenya serta tergolong butuh level 4 dengan cepat.

Jika jadi roamer tentu Akai akan lebih lambat untuk lakukan inisiasi. Oleh karena itu, kini Akai jungler jadi salah top hero jungler yang ada di meta Mobile Legends.

2.Balmond

Bisa dibilang sebagai perfect jungler. Namun kekurangannya tentu karena minimnya Escape Skill yang dipunya karena hanya andalkan dash dari skill 1.

Namun selain itu Balmond bisa dengan mudah melakukan secure jungle, Turtle ataupun Lord. Dia bisa dibilang punya dua retri yaitu dari spell dan Ultimatenya.

3.Ling

  • Bagikan