Wajib Pick, Ini 5 Hero Jungler Terkuat Mobile Legends di Meta Saat Ini

  • Bagikan

Ling punya mobilitas tinggi dan damage besar. Untuk teamfight dia cukup kuat namun bisa juga digunakan untuk split push.

Kelemahan jungler ini adalah Cooldown skill 1 yang tinggi setelah turun dan ketergantungan buff biru. Namun jika kamu bisa menggunakan dengan baik Ling jadi sosok jungler mematikan dengan damage luar biasa besar.

4.Paquito

Paquito kami pilih karena cukup kuat baik untuk lawan tank jungler maupun Assassin jungler. Sebagai Fighter dia punya durability yang cukup besar namun juga punya damage tinggi dengan item yang tepat.

Dia juga cepat untuk lakukan rotasi berkat stack pasifnya yang mudah ditrigger. Damage dari Jabnya sangat menyakitkan dan bisa dipastikan membunuh hero tipis lawan seperti MM dan Mage dengan satu kali combo.

5.Karina

Hero terakhir adalah Karina. Sebelumnya dia sangat disarankan untuk build defense karena selain tebal, damagenya juga tidak main-main.

Namun kini dia bisa dua build berbeda tergantung playstyle yang ingin dimainkan. Jika ingin lebih sustain bisa build defense. Jika ingin lebih menyakitkan bisa build magic. Tentu ada keunggulan dan kelemahan masing-masing. (*)

  • Bagikan