5 Pertanda Taylor Swift dan BLACKPINK Bakalan Kolaborasi

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, kamu yang ngefans sama Taylor Swift dan BLACKPINK patut berbahagia nih. Ada rumor yang beredar bahwa mereka bakalan kolaborasi loh.

MTV Video Music Awards 2022 atau MTV VMAs 2022 yang sukses digelar akhir Agustus 2022 menjadi acara yang mendekatkan Taylor Swift dan BLACKPINK. Musisi asal Amerika Serikat beberapa kali tertangkap kamera menikmati penampilan BLACKPINK.

Sikap tak terduga Taylor Swift menimbulkan spekulasi di kalangan warganet. Tersebar kabar bahwa pelantun lagu “Wildest Dream” dan BLACKPINK akan berkolaborasi. Warganet menemukan beberapa clue terkait rumor kolaborasi keduanya.

Merangkum dari laman popbela, berikut 5 pertanda mengenai dugaan kolaborasi Taylor Swift dan BLACKPINK. Cekidot!

1. Antusias dengan penampilan BLACKPINK

Masih ingat dengan momen terpanas Taylor Swift di panggung MTV VMAs 2022? Yapss, saat itu, ia sangat antusias dengan penampilan BLACKPINK yang membawakan lagu “Pink Venom”. Taylor Swift tak kuasa menahan diri untuk bersorak, bernyanyi, dan menari. Tak hanya itu, ia juga meneriakkan lirik lagu Pink Venom.

2. Foto Taylor Swift bersama Rose

Lebih dari sekadar antusias, Taylor Swift secara terang-terangan mengunggah foto dirinya di belakang layar After Party MTV VMAs 2022′. Foto tersebut menampilkan pesona sang musisi bersama Rose ‘BLACKPINK’ dan Sabrina Carpenter.

Meski foto mereka tidak sepenuhnya berdua, namun tetap saja hal itu membuat warganet overthinking dan mengaitkan interaksi hangat kedua musisi dengan rumor kolaborasi.

3. Memohon hadirin bertepuk tangan untuk Lisa

Saat Lisa ‘BLACKPINK’ diumumkan sebagai pemenang Best K-Pop, Taylor Swift terlihat memohon kepada hadirin yang hadir dalam acara MTV VMAs 2022 untuk bertepuk tangan meriah.

  • Bagikan