5 Pertanda Taylor Swift dan BLACKPINK Bakalan Kolaborasi

  • Bagikan

Tanpa sadar, reaksi dukungan Taylor Swift terhadap maknae BLACKPINK direkam oleh seseorang dan langsung menyebar luas. Unggahan dari pengguna Twitter itu menjadi viral dengan lebih dari 80 ribu likes dan 3 juta viewers dalam kurun waktu 6 jam saja.

4. Mengunggah video pendek di TikTok

Pertanda kolaborasi Taylor Swift dan BLACKPINK masih berlanjut. Kali ini, berkaitan dengan video pendek yang diunggah sang musisi ke TikTok bertepatan dengan perhelatan akbar MTV VMAs 2022.

Ia mengunggah video tersebut dengan judul “Tim All Too Well bringing the emotional pain to the VMAs” dan tentu saja, Taylor Swift menggunakan “Pink Venom” untuk backsound videonya itu.

Dalam video, kamu bisa melihat Taylor Swift asyik menyanyikan sepenggal lirik ‘I Bring the Pain Like’ dari lagu “Pink Venom” di ruang tunggu. Hal ini semakin menarik perhatian dan menantikan kejutan kolaborasi di antara mereka.

5. Menuliskan cuitan BLACKPINKforever

Sepekan setelah MTV VMAs 2022, warganet tidak sengaja menemukan clue baru terkait dugaan kolaborasi. Seorang produser musik yang telah bekerja sama dengan Taylor Swift di beberapa album mengunggah sebuah cuitan.

Produksi musik tersebut menuliskan BLACKPINKforever di akun Twitternya. Ini semakin mengindikasikan ada hubungan lebih dari sekadar persahabatan antara musisi dunia. Kemungkinan BLACKPINK tengah melakukan kerja sama dengan produser musik tersebut dan kolaborasi dalam tahap pembicaraan lebih lanjut. Who know’s, kan?

Jika dugaan ini benar adanya, maka bakal menjadi kolaborasi musisi perempuan terepik di dunia musik. Yapss, mari menunggu kabar baik dari rumor Taylor Swift dan BLACKPINK, ya Soker. (*)

  • Bagikan