TRUU Sprei Terbaik yang Menawarkan Kenyamanan Saat Tidur

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Saat tidur, tentunya Anda ingin merasakan kenyamanan yang terbaik bukan? Pemilihan jenis sprei adalah hal utama yang harus Anda perhatikan jika ingin memiliki tempat tidur yang nyaman.

Salah satu brand sprei terbaik yang menawarkan produk sprei berkualitas adalah Truu. Truu adalah salah satu brand sprei yang bisa Anda pilih untuk menjadikan tidur Anda terasa nyaman dan menenangkan. Anda bisa menelusuri lebih lanjut laman ini https://www.blibli.com/jual/sprei-kualitas-terbaik

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi produk sprei Truu untuk Anda.

1.     Truu Sprei Katun Jepang Tartan Green TRKJ013

Sprei yang satu ini memiliki motif kotak kotak yang sangat estetik dan pilihan warna yang sangat soft. Warna hijau dari sprei ini adalah hijau tartan yang pastinya sangat cocok dipadupadankan dengan warna apapun pada nuansa kamar tidur Anda.

Sprei ini terbuat dari bahan 100% katun berkualitas yang pastinya akan terasa lembut dan sangat nyaman ketika digunakan. Selain itu, sprei ini juga sangat adem dan anti luntur ketika dicuci. Lalu, sprei ini juga anti geser dengan adanya karet lebih tebal.

Anda bisa mendapatkan sprei Truu ini dengan 4 ukuran yaitu single (120x200x30 cm), queen (160x200x30 cm), king (180x200x30 cm), dan super king (200x200x30 cm). Harga sprei yang satu ini dibanderol seharga Rp299.900 saja.

2.     Truu Sprei Polos Mauve TRP006

Sprei polos dari Truu ini menghadirkan kenyamanan untuk waktu istirahat Anda yang berkualitas. Sprei ini terbuat dari bahan yang kuat dan awet menggunakan bahan microfiber.microtex yang pastinya memberikan sensasi nyaman, adem, dan juga lembut.

Walaupun sprei ini polos tanpa motif, namun tentunya Anda bisa dengan lebih mudah memadupadankannya dengan selimut yang berbeda motif/warna. Tersedia 3 ukuran yaitu single (120x200x20 cm), queen (160x200x20 cm), dan king (180x200x20 cm).

Untuk sprei ukuran single mendapat 1 sprei, 1 sarung guling, dan 1 sarung bantal. Ukuran queen dan king mendapat 1 sprei, 2 sarung guling, dan 2 sarung bantal. Sprei yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan mudah secara online di Blibli dengan harga Rp69.900 saja.

3.     Truu Sprei Emboss Dark Blue TRE005

Selanjutnya ada jenis sprei emboss. Sprei ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik yang tak kalah bagusnya dengan versi polos sebelumnya. Bahan pembuatan sprei ini juga dibuat dari material yang kuat dan awet yaitu dengan bahan microfiber yang pastinya akan terasa lebih adem dan lembut ketika digunakan.

Truu sprei emboss tersedia dalam 3 ukuran yaitu single, queen, dan king. Tentunya Anda bisa memilih beberapa variasi pilihan warna dan motif emboss yang mewah.

  • Bagikan