TRUU Sprei Terbaik yang Menawarkan Kenyamanan Saat Tidur

  • Bagikan

Untuk detail ukuran setiap jenis ukuran tempat tidur, sama dengan yang versi polos pada poin 2. Harga sprei Truu emboss ini dibanderol dengan harga Rp84.900 di Blibli.

4.     Truu Sprei Eksklusif Blue Autumn TRP002

Truu Sprei Eksklusif ini adalah model terbaru yang ditawarkan brand Truu. Produk ini terbuat dari material pilihan yang sangat kuat dan awet dengan menggunakan teknologi microfiber. Bahan microfiber ini dinilai sangat lembut dan adem sehingga cocok digunakan untuk pembuatan sprei berkualitas.

Metode print disperse pada sprei eksklusif ini tidak mudah luntur ketika dicuci berulang kali. Selain itu terdapat pinggiran karet di keempat sisi sprei yang pastinya membuat sprei tidak mudah bergeser.

Truu sprei eksklusif ini tersedia 3 ukuran yaitu single, queen, dan king. Untuk detail ukuran juga masih sama dengan yang sebelumnya disebutkan. Sementara itu, harga dari sprei eksklusif dari Truu ini ialah hanya Rp79.900 saja.

5.     Truu Soft Blanket Leaf Grey TRTB38

Selain sprei, Truu juga mengeluarkan produk berupa selimut. Truu Soft Blanket ialah selimut termal dengan material fleece yang lembut serta halus di kulit. Bahan ini tidak menempel di kasur, anti alergi, dan aman digunakan untuk anak anak. Selimut ini juga cocok digunakan di luar rumah atau bepergian seperti untuk camping dan kegiatan outdoor lainnya.

Selimut yang satu ini tersedia berbagai pilihan warna dan motif yang menarik dan pastinya harganya hemat dan bersahabat. Ukuran produk selimut ini yaitu 150×200 cm dengan material fleece berkualitas.

Cara perawatan selimut ini sangat mudah, Anda bisa mencucinya dengan menggunakan tangan secara manual atau dengan menggunakan mesin cuci. Sebaiknya, hindari penggunaan pemutih dan setrika untuk menjaga kualitas dari soft blanket dari Truu ini.

Bicara soal harga, harga selimut dari Truu ini yaitu Rp97.500 saja di Blibli. Anda bisa membelinya secara online di Blibli yang pastinya lebih mudah dan praktis untuk Anda yang malas keluar rumah.

Belanja di Blibli juga memberikan Anda banyak keunggulan mulai dari pilihan produk yang lebih beragam, produk berkualitas, pemilihan metode pembayaran yang beragam, dan juga metode pengiriman yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan beragam promo dan penawaran menarik di Blibli yang pastinya membuat pengalaman berbelanja Anda lebih menyenangkan.

  • Bagikan