Keseruan Kompetisi Kreatifitas Panglima Berbaris (KOMPARIS) Volume I Tahun 2022

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaiss,Kompetisi Kreatifitas Panglima Berbaris (KOMPARIS) hadir ditahun ini loh dan disambut meriah oleh peserta lomba. Yuk intip keseruannya!

KOMPARIS adalah ajang perlombaan antar Paskibra Sekolah Se-Luwu Raya,Tana Toraja dan Toraja Utara yang diselenggarakan oleh Resimen Paskibra Unit-106 Kota Palopo.Tentunya kegiatan ini telah mematuhi seluruh tahap dalam administrasi.

KOMPARIS dirancang pada tahun 2019 dan baru terlaksana ditahun 2022 karena covid-19 yang melanda dunia saat itu. Adapun persiapan yang dilakukan adalah selama 8 bulan.

Khususnya di UPT. SMAN 6 Palopo Paskibra tidak hanya bergerak dalam mengibarkan Sang Merah Putih, terapi juga mengembangkan dalam skala organisasi kepemudaan aktif dalam hal yang positif.

Dok. Pribadi/MUH RIFQIANSYAH ANDI DAHRI

Tema dari kegiatan ini adalah menjalin silahturahmi antar sesama paskibra, melalui Kompetisi Kreatifitas Panglima Berbaris. Tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan patriotisme, meningkatkan kreatifitas siswa melalui lomba KOMPARIS, serta dapat menjalin silahturahmi antar sesama paskibra.

  • Bagikan