Makna Lagu Anti-Hero Taylor Swift, Ungkapan Benci Tentang Diri Sendiri

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Album terbaru Taylor Swift Midnights akhirnya rilis. ‘Anti-Hero’ adalah single utama dari proyek ini dan sudah menjadi favorit fans, apalagi setelah MV Anti-Hero sudah tayang di kanal YouTube milik Taylor Swift.

Sejak Taylor Swift mengumumkan album ke-10 Midnights dan daftar lagunya, para swifties pasti penasaran dan sangat ingin tahu tentang isi setiap lagu.

“Ini adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi indah. Lantai yang kita lalui dan iblis yang kita hadapi,” kata Taylor Swift menggambarkan konsep album.

So, apa itu ‘Anti-Hero’? Menjelang rilis Midnights, Taylor Swift menjelaskan makna di balik lirik ‘Anti-Hero’ dan itu benar-benar menghancurkan jiwa.

Dalam ‘Anti-Hero’, Taylor muncul untuk menghadapi semua iblis dalam dirinya. Dia membuka nyanyian dengan lirik “I have this thing where I get older but just never wiser” yang artinya “Saya memiliki hal ini di mana saya bertambah tua tetapi tidak pernah lebih bijaksana.”

Taylor kemudian masuk lebih dalam dengan menambahkan “It’s me, hi, I’m the problem, it’s me / At tea time, everybody agrees / I’ll stare directly at the sun, but never in the mirror / It must be exhausting, always rooting for the anti-hero.”

Artinya “Ini aku, hai, aku masalahnya, ini aku / Pada waktu pergosipan, semua orang setuju bahwa aku sumber masalahnya / Aku lebih percaya tabloid gosip “The Sun” daripada “Mirror” / Pasti melelahkan, selalu mendukung anti-pahlawan.”

  • Bagikan