Cerpen Pertemuan Singkat, Wanita Itu yang Membuat Malam Menjadi Indah

  • Bagikan
cerpen Pertemuan Singkat

KEKER.FAJAR.CO.ID – Indomie goreng seakan menghinaku yang sejak tadi tak henti-hentinya meracau tentang mimpi. Pikiranku berkecamuk bercampur senang saat teringat sisa mimpi semalam.

Teringat dengan jelas tentang wanita yang bersamaku, seorang wanita yang kukenal dengan parasnya yang cantik sedang bersamaku menghabiskan waktu sambil menikmati udara malam yang masuk hingga ke pori pori. Masih teringat jelas tentang wanita itu. Wanita itu sendiri. Mungkin wanita itu sedang kesepian dan sedang tidak bisa tidur, wanita itu ingin menghabiskan waktu melihat indahnya kota ketika malam. “Indahnya kota ketika malam…?” tanyaku dalam hati.

Kami berkeliling kota dengan motor yang kugas dengan pelan agar wanita itu bisa menikmati malam. Sudah beberapa kali kulewati jalan yang sama, wanita itu tak kunjung bosan membuatku bertanya kembali dalam hati “Apa yang indah pada kota di malam hari?”.

Wanita itu tidak bosan melihat sisi kota bagian kiri, sesekali melihat ke kanan yang akhirnya teralihkan kembali ke kiri. Hening malam pecah ketika aku memberanikan diri untuk bertanya padanya sambil mengubah arah kaca spion ke wajahnya yang hanya dibalas dengan senyuman indah di wajahnya, wanita itu hanya diam, diam tidak menjawab dengan kata kata melainkan hanya dengan ekspresi wajah.

  • Bagikan

Exit mobile version