Tantangan Jadi Kemenangan, Ini Harapan Para Pemenang Lonceng Memories 2022

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, kegiatan penyerahan hadiah Lonceng 2022 telah usai gaes. Dari 30 karya cerpen digital yang terkumpul telah terpilih tiga karya terbaik dari hasil penjurian.

Yups, tiga karya terbaik ini dimenangkan oleh M Athaya Hayyan dari MAN 2 Kota Makassar dengan judul cerpen “Dirimu Adalah Diriku”, disusul oleh Dwi Suhada dari SMAN 3 Parepare dengan judul “Jejak Perjuangan Semangat Digitalku”, lalu diakhiri oleh Syauqi Akifurahman dari MAN 2 Kota Makassar dengan judul “Hidupku di Tanganmu”,wow keren ya!

Ketiga pemenang itu menungungkapkan rasa haru dan bangganya di akhir acara. Siswa MAN 2 Kota Makassar, M Athaya Hayyan mengatakan bahwa juara hanyalah sebuah bonus, karena yang paling penting adalah pengalaman. “Ini namanya tantangan jadi kemenangan,” cuap si cowok tampan.

Sama halnya dengan Dwi Suhada Siswi SMAN 3 Parepare. Doski merasa bangga karena ini kedua kalinya ia memenangkan lomba menulis cerpen. “Tentunya saya bangga dengan diri sendiri, apa lagi ini yang kedua kalinya saya memenangkan yang diadakan oleh Fajar,” ungkapnya.

  • Bagikan