Pelajar SMK Farmasi Yamasi Makassar Memproduksi Deodorant Sprey Anti Bau Badan

  • Bagikan
ASEHPRYANTO RARI PARINDING/FAJAR

KEKER.FAJAR.CO.ID – Helloww SoKeR, kegiatan padat membuat produksi keringat berlebih. Terlebih saat aktivitas berat seperti berolahraga. Bau badan kurang sedap pastinya bikin kalian kurang bersemangat saat beraktivitas.

Bau badan yang timbul saat berkeringat memang membuat sebagian orang tidak percaya diri. Bukan hanya kamu yang terganggu. Orang yang berada di sekililingta pastinya akan ikut terganggu.

Nah, sekarang No Worry lagi tentang bau badan. Mengapa? Soalnya sobat kita dari SMK Farmasi Yamasi Makassar mengeluarkan produk yang ampuh banget ngatasin bau badan. Deodorant sprey namanya. Produk ini menjadi salah satu andalan mereka.

Aisyah Salsabila dan teman-temannya merancang produk ini karena banyaknya orang yang merasa tidak percaya diri mengenai bau badannya. Maklum, bau badan merupakan masalah yang cukup penting.

Hal ini seringkali terjadi ketika tubuh sedang memproduksi keringat. Selain itu, memiliki bau badan juga tentunya akan membuat kita kehilangan rasa percaya diri. Salah satu solusinya yaitu menggunakan deodoran.

Di era teknologi yang semakin maju ini ada banyak individu yang menggunakan deodoran untuk mengontrol pengeluaran keringat dan bau badan. “Ini alasan saya dan dan teman-teman ingin meluncurkan produk yang efektif dan praktis digunakan,” beber Aisyah.

Produk deodoran yang diciptakannya ini dikemas dalam bentuk spray. Juga, tidak mengandung alkohol. Makanya produk ini benar-benar aman digunakan semua kalangan. Aroma khas deodoran ini juga sangat lembut. Aroma manggis.

  • Bagikan