Okusi Si Pembunuh Bakteri, Kreativitas Ala SMK SMAK Makassar

  • Bagikan

“Kami sering ngumpul bareng untuk membahas produk tersebut dan ketika kami berkeliling mencari bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat produk, walau melelahkan ada kepuasan tertentu jika bahan yang dicari didapatkan. Itu sangat berkesan bagi saya,” curhatnya.

Doski berharap agar semua siswa dan siswi lebih berpikir terbuka akan pentingnya kesehatan. “Walaupun dilanda kesibukan, semoga kita selalu menjaga kesehatan salah satunya kesehatan mulut. Saya berharap agar siswa-siswi SMK SMAK Makassar kedepannya dapat terus berinovasi dan selalu semangat dalam belajar,” harapnya.

Produk Okusi ini digunakan dengan cara menuangkan sebanyak dua tutup botol atau setara 10 mililiter. Lalu kumur-kumur selama semenit kemudian dibuang. Seorang siswa SMK SMAK Makassar bernama George Gabriel mengaku setelah menggunakan Okusi terasa sensasi dingin dimulut dan mulut menjadi lebih segar.

Doi juga menambahkan alasannya mengapa Okusi menjadi produk keunggulannya. “Adanya ekstrak daun sirih yang terkandung dalam obat kumur sebagai anti bakteri menjadikan produk ini semakin bernilai bagi saya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version