Ini Loh Beberapa Tips Ikut Party atau Konser yang Anti Chaos

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, tahukah kamu terkait berita party Halloween yang berujung kacau (chaos) di Itaewon? Dalam kejadian tersebut memakan kisaran 152 korban jiwa yang didominasi oleh generasi remaja lho! Sangat disayangkan yah guys, kegiatan yang harusnya menyenangkan malah membawa petaka.

Party memang identik dengan kerumunan masyarakat dari berbagai kalangan usia yang akan membuat parti tersebut semakin meriah. Namun, tak jarang dari kerumunan itu bisa membawa insiden yang tidak kita inginkan.

Hal serupa pernah dirasakan oleh Ahmad Marzuki Aulia dari SMAN 8 Makassar. Cowok hits itu mengatakan kalau ia juga pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan pada saat mengikuti party. Pada saat itu doi juga berdesak-desakan dengan tamu yang lainnya, sehingga doi sulit bernapas tapi untungnya saja doi menghadapi kejadian itu dengan tenang sehingga doi dapat menyelamatkan diri.

Cowok hits itu juga menambahkan bahwa saat mendatangi party ataupun konser ia tidak akan lupa untuk membawa obat-obatan seperti minyak kayu putih, agar ketika merasa pusing saat berada di party tersebut ia masih bisa menanganinya dengan sederhana. “Selain itu, power bank juga penting untuk dibawa sebagai jaga-jaga jika ponsel kita lowbet kita masih bisa mengabari orangtua di rumah,” saran Ahmad.

Berbeda dengan Alisa Putri Dwi Lestari dari SMAN 10 Makassar, doski mengatakan bahwa dia tidak pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat party, tetapi itu bukan sebuah alasan untuk doski mengabaikan kejadian tersebut. Sebelum berangkat party Alisa selalu memastikan keadaan dirinya stabil dan siap untuk mengikuti party.

  • Bagikan